Khasiat-Buah-Nanas-untuk-Kesehatan-Pria-klinik-lelaki

Khasiat Buah Nanas untuk Kesehatan Pria

Khasiat-Buah-Nanas-untuk-Kesehatan-Pria-klinik-lelaki

Buah yang berwarna kuning dan manis ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan pria simak artikel berikut ini!

Buah nanas ini memang kaya akan khasiat bagi tubuh terutama bagi kesehatan pria. Di kutip dari wikipedia Nanas, nenas, atau ananas (Ananas comosus (L.) Merr.) adalah sejenis tumbuhan tropis yang berasal dari Brasil, Bolivia, dan Paraguay Tumbuhan ini termasuk dalam familia nanas-nanasan (Famili Bromeliaceae).

Mungkin Anda sudah penasaran Apa saja manfaat nanas bagi kesehatan pria, berikut ini manfaatnya:

1. Memperbesar peluang kesuburan

Adalah kandungan anti-oksidan yang membantu menyingkirkan radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat. Imbasnya, sistem reproduksi pun ikut membaik. Apalagi juga diperkaya dengan aneka mineral seperti zinc, tembaga, beta-karoten, hingga folat yang akan membantu menyehatkan sistem reproduksi tersebut.

2. Meningkatkan daya tahan fisik

Kandungan gula sederhana dalam nanas akan menambah simpanan glikogen, yang kemudian digunakan sebagai pengganti energi yang terpakai saat berolahraga. Singkatnya, pemulihan kekuatan fisik pasca beraktivitas berat akan lebih cepat terealisasi.

3. Meningkatkan libido

Nanas termasuk buah afrodisiak alias ‘perangsang daya seksual’. Kandungan tiamin di dalamnya akan mendorong peningkatan libido dan fungsi seksual yang lebih optimal. Terutama, peran senyawa allicin dalam level tinggi yang akan meningkatkan aliran darah menuju organ seksual.

4. Mempercepat pemulihan pasca inflamasi

Enzim bromelain yang khas di dalam nanas ini bekerja efektif sebagai anti-inflamasi sehingga dapat mempercepat proses pemulihan pada luka atau peradangan. Kandungan vitamin C  dari buah nanas ini pun tergolong tinggi. Alhasil, daya tahan tubuh untuk menangkal potensi infeksi pun dapat ditingkatkan.

5. Memperkokoh struktur tulang

Kandungan mangan di dalam nanas juga baik untuk kesehatan tulang. Tepatnya, berperan krusial terhadap pertumbuhan struktur tulang yang kuat hingga pembentukan tulang rawan. Tak hanya itu, mangan pun bersumbangsih untuk meningkatkan performa otot, lho.

Itu tadi beberapa manfaat nanas bagi kesehatan pria, namun sayangnya nanas ini tidak dapat mengatasi masalah Impotensi dan Ejakulasi dini oleh karena untuk mengatasi masalah ini anda hanya perlu tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki. Klinik Lelaki adalah solusi tepercaya untuk atasi masalah Impotensi dan Ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *