Khasiat Minum Kopi Cegah Ejakulasi Dini

Khasiat-Minum-Kopi-Cegah-Ejakulasi-Dini-klinik-lelaki

Khasiat-Minum-Kopi-Cegah-Ejakulasi-Dini-klinik-lelaki

Kopi bukan hanya untuk menghilangkan kantuk, kopi juga ternyata memiliki manfaat untuk cegah Ejakulasi dini.

Kopi yang sering dijadikan obat ampuh untuk menghilangkan kantuk, ternyata ampuh juga untuk cegah Ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan masalah vitalitas pria yang sering ditemui karena masalah ini dapat menjangkit pria muda maupun tua.

Dikutip dari wikipedia Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).

klinik lelaki

Sebuah studi tentang kopi cegah Ejakulasi dini

Studi ini dilakukan di University of Texas Health Science Center, Houston. Para peneliti menjelaskan, seseorang pria yang rutin menenggak kopi ampuh mengatasi masalah Ejakulasi dini.

Menurut penelitian mereka, pria berusia 20 tahun lebih yang minum kopi dua hingga tiga cangkir perhari mengaku tak mengalami Ejakulasi dini. Sebaliknya, pria yang jarang atau sama sekali tak pernah mengonsumsi kopi ternyata mengalami masalah seksual tersebut.

Lalu apa yang membuat kopi dapat mencegah Ejakulasi dini?

Kandungan kafein dari kopi inilah yang mampu mencegah masalah Ejakulasi dini. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa minum kafein bisa membantu pria untuk mencegahEjakulasi dini karena kafein akan melemaskan arteri dan meningkatkan sirkulasi darah ke alat vital.

Namun perlu Anda ingat minum  kopi sewajarnya jangan berlebihan minum kopi 2-3 cangkirnya per hari.

Manfaat kopi selain untuk mencegah Ejakulasi dini:

1. Manfaat Kopi untuk Melawan kanker

Kopi pernah diyakini sebagai penyebab kanker. Namun, peneliti tidak mempertimbangkan faktor lain, seperti kebiasaan merokok dan minum alkohol. Kini, manfaat kopi terbukti bisa melindungi tubuh dari kanker tertentu dengan memperbaiki DNA.

2. Menurunkan risiko demensia (pikun)

Kebiasaan meminum kopi hangat bisa menurunkan risiko tersebut. Para riset dari Swedia dan Denmark mengadakan survei terhadap lebih dari 1.400 orang dewasa yang mengonsumsi kopi setiap hari. Mereka yang minum 2 hingga 3 cangkir kopi per hari, 65 persen lebih rendah terkena risiko demensia daripada yang tidak meminum kopi sama sekali. Antioksidan dari kopi dapat bekerja untuk mengurangi bentuk demensia vaskular.

3. Melindungi tubuh dari penyakit parkinson

manfaat kopi membantu menurunkan risiko penyakit parkinson bagi kaum pria. Pria yang mengonsumsi 2 hingga 3 cangkir kopi berkafein setiap hari memiliki risiko 25 persen lebih rendah terkena Parkinson. 

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan