Klinik Ejakulasi Dini & Impoten di Bandung

Klinik Impotensi dan Ejakulasi Dini di Bandung

Lelaki Indonesia adalah klinik pengobatan ejakulasi dini dan impoten/impotensi telah berdiri sejak 2010 dan telah membantu lebih dari 40.000 pasien dari seluruh Indonesia.

klinik lelaki adalah klinik pengobatan ejakulasi dini dan impoten/impotensi terbaik di Bandung. Dengan dokter berpengalaman di bidangnya dalam menyembuhkan penyakit Impotensi / Impoten & Ejakulasi Dini, kami akan selalu dapat memberikan solusi tepat secara klinis dan ilmiah bagi kejantanan anda.

Ingin lebih mengetahui tentang ejakulasi dini dan impotensi bisa baca juga:

Apa itu Ejakulasi Dini?

Impoten Karena Diabetes Di Usia Muda

Konsultasi Dokter Gratis ! di Klinik Lelaki Indonesia klinik pengobatan ejakulasi dini & impoten/impotensi

Klinik Lelaki Indonesia merupakan klinik pengobatan ejakulasi dini & impoten/impotensi yang ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya dan sudah memiliki pasien dengan jumlah puluhan ribu dari seluruh Indonesia.

Berbeda dengan klinik sejenis, kami melayani konsultasi gratis secara online bersama tim dokter 24 jam selama seminggu.

  • Konsultasi Impotensi / Impoten Gratis
  • Konsultasi Ejakulasi Dini Gratis
  • Konsultasi Online Melalui Whatsapp
  • Diagnosa Cepat, Tepat, Dan Akurat
  • Privasi Rahasia Dijamin
  • Berpotensi Gagah Kembali Dalam 3 Hari
  • Ditangani langsung oleh Dokter berpengalaman

klinik lelaki, impotensi

Di Klinik Lelaki, Dokter akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan pasien.

Dari riwayat anamnesis ini maka dokter akan menentukan gangguan ereksi yang disebabkan oleh psikis atau ada sebab penyakit yang mendasarinya.

Berikut jenis pemeriksaan yang bisa menunjang diagnosis:

  • Nocturnal penile tumescence (NPT)

Secara awam, biasanya masyarakat menandai pria sehat pada umumnya akan mengalami ereksi pada pagi hari tepatnya sebelum bangun di pagi hari (morning glory).

Umumnya pria akan mengalami ereksi 3-5 kali dalam semalam tidurnya tepatnya pada saat tidur dengan fase REM (Rapid Eye Movement) atau yang lebih dikenal juga sebagai gerakan mata cepat.

Untuk menentukan seorang pria mengalami impoten, dengan mendeteksi adanya ereksi di malam hari akan jauh lebih akurat, salah satunya adalah dengan NPT ini.

Untuk melakukan NPT suruh istri untuk meraba apakah terjadi ereksi atau tidak? atau tempelkan beberapa buah perangko dijajarkan memanjang dan dilingkarkan pada penis tanpa menggunakan lem.

Bilamana terjadi ereksi, maka sambungan antar perangko yang sudah dilingkarkan ini akan terputus.

  • Pemeriksaan laboratorium

 Pemeriksaan kimia darah yang lazim dilakukan di Klinik Lelaki untuk mengetahui penyebab organik dari masalah gangguan ereksi meliputi: gula darah (gula darah sewaktu, gula darah puasa, gula darah 2 jam setelah makan, dan HbA1C) dan profil lipid (kolesterol total, trigliserida, HDL, dan LDL).

Pemeriksaan tersebut untuk mendeteksi adanya masalah Diabetes dan risiko penyumbatan pembuluh darah akibat lemak yang bisa dideteksi dari profil lipid.

Selain pemeriksaan kimia darah, meskipun jarang, dokter kami juga terkadang meminta untuk melakukan pemeriksaan kadar hormon Testosteron (hormon seks pria).

Pada umumnya rendah pada pria di usia 40 tahun ke atas guna untuk mendeteksi adanya sindroma Low T (Low Testosterone).

Walaupun sindroma Low T ini tidak menyebabkan impotensi secara langsung, namun pada kenyataannya cukup sering ditemui.

Selain itu pemeriksaan laboratorium lainnya yang sering diminta oleh dokter kami di Klinik Lelaki, adalah pemeriksana rekam listrik jantung (EKG). Untuk mendeteksi adanya gangguan pada jantung dan menentukan adanya penyumbatan pada pembuluh darah.

Hal tersebut bisa menjadi pertanda adanya risiko penyakit jantung koroner dan berpotensi menyebabkan serangan jantung yang.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official