Cara Sehat Makan Daging Kurban

ejakulasi dini, cara sehat makan daging kurban

Salam gagah dari klinik lelaki. Lebaran haji sudah tinggal menghitung hari. dimana para umat islam merayakan nya dengan berkurban. Banyak orang yang sembarangan mengkonsumsi daging kurban sehingga dapat menjadi impoten. Simak artikel ini.

banyak pertanyaan yang masuk kepada dokter ke Klinik Lelaki. Tentang bagaimana cara sehat makan daging kurban yang sehat dan supaya terhindar dari risiko penyakit peningkatan kolesterol dalam darah. Serta tekanan darah tinggi yang memiliki potensi terhadap risiko terkena impotensi. Penasaran? Simak terus!

Bagaimana cara sehat makan daging kurban itu?

Adapun daging hewan kurban. Misalnya adalah daging kambing atau domba terbaik dimasak dengan cara dipanggang atau dibakar dengan menggunakan sedikit sekali minyak atau santan. Dimana santan dan minyak goreng ini tidak menambah kalori dan kandungan lemak tidak jenuh ke dalam tubuh. Yang nantinya berpotensi menyebabkan penumpukan plak lemak pada dinding pembuluh darah.

Selain itu sebaiknya daging hewan kurban ini sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan, bagi pria yang sudah berumur 40 tahun ke atas terlebih lagi dengan faktor risiko penyakit jantung sebaiknya membatasi, bila dalam bentuk sate sebaiknya cukup 2-3 tusuk sate saja.Pasien-pasien di kami, selama ini selalu menghindari konsumsi daging hewan kurban berupa kambing dalam jumlah yang banyak.

Karena mereka tahu bahwasanya daging kambing mengandung mineral Natrium yang cukup tinggi. Yang berpotensi untuk menyebabkan peningkatakan tekanan darah. Meskipun daging kambing terutama pada bagian “torpedo” mengandung tinggi kandungan Zinc atau seng yang dapat memicu peningkatan gairah seks. Selain itu juga daging kambing mengandung tinggi lemak yang cukup berisiko terhadap peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh.

Itulah cara sehat makan daging kurban,

Maksimalkan manfaat dari ibadah berkurban, tetaplah sehat di hari raya. Bila saat ini Anda merasabahwa sudah memiliki faktor risiko terhadap penyakit jantung dan gangguan ereksi atau impoten, berita baiknya di hari raya kami pun tetap buka untuk konsultasi dokter gratis di Klinik Lelaki

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official