Bahayakah Kopi Kuat Penambah Ereksi?

Waspada-Kopi-Penambah-Vitalitas-Berbahaya-bagi-Kesehatan-klinik-lelaki

Waspada-Kopi-Penambah-Vitalitas-Berbahaya-bagi-Kesehatan-klinik-lelaki

Akhir-akhir ini Indonesia diramaikan dengan kopi kuat penambah ereksi. Kopi ini dianggap dapat membuat keperkasaan Anda bertambah di atas ranjang. Namun apakah kopi ini aman untuk dikonsumsi?

Impotensi merupakan gangguan pada pria yang sering kali membuat kepercayaan diri di atas ranjang hilang. Karena hal inilah membuat banyak pria yang mulai mencari-cari cara untuk mengembalikan keperkasaannya di atas ranjang salah satunya dengan kopi kuat ini.

Kopi kuat atau kopi perkasa mulai banyak diminati oleh para pria karena dianggap bisa mengembalikan keperkasaan. Namun, kebanyakan pria lebih mementingkan hasil seketika dibandingkan dampak yang akan terjadi selanjutnya. Banyak pria yang tergiur hasil secara instan oleh karena itu banyak pria mengonsumsi kopi ini, tapi apakah kopi kuat penambah ereksi

klinik lelaki

Amankah Kopi Kuat Penambah Ereksi?

Kopi kuat atau kopi perkasa ini menggunakan campuran obat impotensi dengan kopi. Campuran ini dapat menimbulkan reaksi yang menimbulkan detak jantung meningkat. Efek dari campuran ini bisa menimbulkan ereksi terus menerus. Ereksi yang terus menerus ini bukan hal yang baik!

Ereksi yang terus menerus ini bisa menimbulkan nekrosis atau kematian jaringan pada kemaluan. Selain itu efek lain yang bisa dirasakan adalah sakit kepala, pusing, pandangan menjadi buram, badan terasa lemas, dan sesak. Kandungan kopi kuat ini bukan membuat Anda ereksi tahan lama tapi malah memperburuk kesehatan Anda.

Kopi ini bila dikonsumsi secara terus menerus bukan hanya berpengaruh terhadap saraf dapat mengganggu juga motorik, bahkan yang lebih parah yaitu kematian.

Jadi dapat disimpulkan kopi atau obat kuat yang di jual di pasaran jika tanpa resep dokter sangat berbahaya bagi kesehatan. Jadi mulai dari sekarang jika mengalami masalah vitalitas pria saat di atas ranjang seperti impotensi dan ejakulasi dini segera datang atau tanya langsung dengan dokter berpengalaman di klinik lelaki. Alih-alih mengonsumsi kopi kuat lebih baik coba cara di bawah ini.

Olahraga untuk Buat Pria Tahan Lama di Ranjang

Pada dasarnya wanita tidak mementingkan bentuk atau ukuran penis, wanita lebih mementingkan durasi cinta yang lama. Karena untuk mencapai klimaks wanita membutuhkan waktu lebih lama. Oleh karena itu berikut ini 8 olahraga paling mudah dilakukan untuk membuat Anda tahan lama di ranjang.

1. Berbaring dengan Mengangkat Kaki

Gerakan yang harus Anda lakukan adalah berbaring telentang di permukaan yang rata, lalu mengangkat kaki Anda dengan sudut 90 persen dengan badan Anda. Anda bisa menaikturunkan, maupun menahan dengan kondisi kaki terangkat.

Hal tersebut dilakukan guna melatih ketahanan dan volume otot-otot pada kaki, khususnya otot paha. Otot paha yang berlokasi dengan organ vital Anda dapat menunjang Anda dengan kuat melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi.

2. Plank

Gerakan plank yang paling umum dilakukan adalah memposisikan diri seperti push up dengan siku sebagai tumpuan. Menahan dengan posisi tersebut dengan jangka waktu yang disesuaikan kemampuan. Plank membentuk stamina yang baik bagi pria.

Selain itu, plank juga menguatkan seorang pria saat melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris. Perubahan signifikan terjadi pada otot inti bagian perut. Selain itu, jenis olahraga ini dapat menjauhkan Anda dari cedera punggung.

3. Kegel

Yang Anda harus lakukan dalam jenis olahraga ini adalah berbaring terlentang pada permukaan yang rata. Lalu, tekuk lutut Anda sehingga kaki bagian atas membentuk sudut 45 derajat. Kemudian, pegang pinggul Anda dan angkat bagian atas tubuh Anda, tahan selama 5 detik lalu lepas.

Lakukan berulang-ulang. Sebelum melakukan hal ini, pastikan Anda sudah buang air kecil. Gerakan ini adalah guna melatih otot pinggul. Hal ini bermanfaat untuk mencegah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Berolahraga merupakan cara yang lebih aman dibandingkan mengonsumsi kopi kuat atau perkasa ini. Namun, apabila ereksi yang terjadi masih tetap lemah segera hubungi dokter berpengalaman di Klinik Lelaki dan juga jangan konsumsi kopi kuat penambah ereksi.

Tinggalkan Balasan