Siapa Sangka Ternyata Kulit Petai Bisa Mengatasi Impotensi

kulit petai mengatasi impotensi

Impotensi merupakan mimpi buruk bagi setiap pria, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir ternyata atasi impotensi yang ringan bisa dengan kulit petai. Ya, siapa sangka ternyata kulit petai bisa dijadikan salah satu cara untuk mengatasi impotensi. Simak cara memanfaatkannya pada artikel di bawah ini!

Umunya kebanyakan pria memakan biji petai untuk dijadikan lalapan pelengkap saat makan. Namun, tahukah Anda ternyata kulitnya juga dapat dikonsumsi dan bermanfaat bagi kesehatan seksualitas Anda, khususnya membuat ereksi lebih keras.

Namun, sebelum mengetahui cara memanfaatkan kulit petai ini terlebih dahulu ketahui beberapa penyebab dari masalah impotensi. Dengan mengetahui penyebabnya Anda bisa mencegah lebih awal sebelum semakin parah.

klinik lelaki

Penyebab Masalah Impotensi Pada Pria Terjadi

Pada dasarnya Impotensi terjadi ketika terdapat gangguan pada sistem pendukung terjadinya ereksi seperti saraf, otot, pembuluh darah, serta hormon dan emosi. Ketika salah satu pendukung ereksi tersebut mengalami gangguan maka tentunya bisa menimbulkan disfungsi ereksi atau impoten.

Selain itu masih banyak lagi beberapa faktor penyebab dari masalah ini terjadi, berikut beberapa penyebabnya yang harus Anda perhatikan:

  • Kecanduan Alkohol.
  • Pengaruh rokok.
  • Gangguan psikologis seperti stres, depresi, gelisah, dan tidak percaya diri.

Penyebab Impoten akibat gangguan fisik:

  • Gangguan pada tiroid.
  • Gangguan pada ginjal.
  • Kerusakan pada pembuluh darah.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Testosteron rendah.
  • Obat resep, seperti antidepresan dan diuretik.
  • Trauma atau akibat pembedahan panggul atau sumsum tulang belakang.

Cara Memanfaatkan Kulit Petai untuk Mengatasi Impotensi

Petai memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang terbilang banyak seperti vitamin C, B1, B2, kalsium, kalium, dan natrium. Tidak hanya buahnya saja kulitnya juga tidak kalah bermanfaat bagi kesehatan, khususnya bagi pria untuk mengatasi impotensi.

Cara memanfaatkan kulit petai juga terbilang gampang, pertama-tama cuci terlebih dahulu kulit petai secara bersih menggunakan air bersih. Setelah itu potong kulit petai, sesuaikan dengan selera Anda saja. Langkah terakhir adalah rebus kulit petai selama 20 menit.

Konsumsilah air rebusan kulit petai ini sebanyak dua kali dalam sehari, minum di siang hari dan malam hari. Konsumsi secara rutin agar khasitnya dapat Anda rasakan. Selain untuk impotensi air rebusan kulit petai juga berguna untuk Diabetes dan asam urat.

Impotensi merupakan masalah fungsi seksual pada pria yang harus segera di atasi. Dengan mengatasinya secara cepat maka kegiatan seksual Anda dengan pasangan akan kembali menggairahkan dan rumah tangga Anda akan lebih harmonis.

Namun, perlu Anda garis bawahi bahwa pengobatan impotensi menggunakan kulit petai belum dipastikan efektif. Oleh karena itu jika Impotensi Anda dalam kondisi yang parah pengobatan dengan medis merupakan hal paling tepat.

Referensi:
caritahu.kontan.co.id

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan