Kurma sebagai Makanan Untuk Impotensi

klinik lelaki, impotensi

Masalah Impotensi tidak pernah ada habisnya. Masalahnya Impotensi ini adalah suatu kondisi yang tidak semua orang mau bagi. Bahkan dengan pasangan sendiri sekalipun. Bahkan klinik-klinik dokter pun tidak mengkhususkan diri menangani kondisi seperti ini. Pria dengan masalah Impotensi sebenarnya masih dapat diatasi. Apalagi jika masih terbilang dini. Selain konsultasi dan pengobatan khusus di klinik khusus masalah pria, makanan pun sebaiknya dijaga. Terutama ketika sedang masa penyembuhan. Penyembuhan kondisi Impotensi itu harus sabar, tidak dapat diburu-buru.

Kurma, buah yang dikenal sebagai sumber energi karena rasanya yang manis. Buah ini biasa dikonsumsi terutama di bulan puasa. Namun alangkah baiknya pula jika Anda mulai mengkonsumsi buah ini secara rutin. Kandungan gula alami yang terdapat dalam buah kurma dapat dengan cepat mengembalikan energi setelah berpuasa. Kandungan gulanya yang tinggi dapat dengan cepat mengembalikan kadar gula darah.

Selain banyak mengandung gula, buah Kurma juga dapat dijadikan buah cemilan bagi pria dengan kondisi Impotensi karena kurma juga mengandung asam amino yang tinggi. Kurma dapat memberikan energi yang tinggi pada pria Impoten.

Selain gula alami dan asam amino, kurma juga memiliki kandungan zat besi, magnesium dan asam folat. Semua zat ini dibutuhkan oleh pria dengan Impotensi. Zat besi dibutuhkan untuk sel sel darah dan pembuluh darah yang dapat memperkuat proses ereksi. Demikian juga dengan magnesium dan asam folat.

Jadi buah kurma baik dikonsumsi bagi pria dan wanita. Selain untuk masalah kesehatan seksual pria. Buah kurma juga baik untuk kesuburan, untuk mempertahankan ereksi. Bukankah mencegah lebih baik daripada memperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official