Kurus Tapi Gemuk?Menyebabkan Impoten

kurus tapi gemuk

Baru sepekan yang lalu kami di Klinik Lelaki kedatangan seorang pasien berumur 45 tahun dengan keluhan ereksi yang kurang keras.

Semenjak kurang lebih 6 bulan yang lalu. Ia adalah seorang wirausaha dengan tubuh ideal. Memiliki tinggi 170 cm dan berat badan 62 kg. Sekilas memang tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. Tetapi kami menemukan hal yang sangat mengejutkan dari hasil pemeriksaan laboratorium darahnya. Dan kemungkinan ini adalah penyebab dasar dari masalah impotensi yang dideritanya.

Pasti Anda sudah penasaran apa sih arti dari kurus tapi gemuk itu? simak terus!

Hasil pemeriksaan profil lipid menunjukkan dengan total kolesterol sebesar 350 mg/dl, dari batas normal. Sebaiknya adalah dibawah angka 200 mg/dl/ Angka 350 bisa disebut angka yang sangat tinggi dan memiliki risiko yang besar. Terhadap kemungkinan terjadinya masalah pada jantung dan pembuluh darah alih-alih masalah impotensi karena penyumbatan pembuluh darah oleh lemak.

Lebih lanjut, dr. Shigeo Haruyama dalam bukunya, kondisi yang menggambarkan pasien kami ini adalah kurus tapi gemuk.

Sesuai dengan namanya gemuk yang artinya lemak, pasien kami ini memiliki kadar lemak yang tinggi meskipun kondisi tubuhnya ideal dan tidak gemuk.

Setelah digali lebih dalam, ternyata ia memiliki pola hidup yang sangat buruk sekali seperti gemar mengonsumsi gorengan dan makanan bersantan plus nasi atau mi goreng yang kerap ia beli hampir setiap hari.

Ya memang ia memiliki kondisi kurus tapi gemuk!

Bila Anda memiliki masalah demikian, sudah pasti Anda memiliki risiko yang tinggi terhadap penyakit jantung dan pembuluh darah, bahkan bila Anda seorang pria, impotensi pun bisa menjadi masalah!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official