Lakukan Ini Supaya Tidak Malu Berkonsultasi

berkonsultasi, impotensi

Kami sangat-sangat mengerti bahwasanya memiliki masalah dengan gangguan seksual seperti impotensi dan atau ejakulasi dini adalah beban yang cukup berat bagi sebagian pria. Untuk itu dalam kesempatan ini kami memuat langkah-langkah yang harus Anda siapkan supaya berkonsultasi yang Anda lakukan kepada kami tidak canggung bahkan bisa membantu menunjang dalam pengobatan Anda di Klinik Lelaki.

1. Catat semua keluhan Anda dengan detail selama berkonsultasi

Terkadang pada beberapa pasien, cenderung mengeluhkan gejala-gejala yang tidak relevan dengan masalah atau gangguan seksual yang dialaminya. Untuk itu sebelum Anda berkonsultasi kepada dokter, ada baiknya Anda memiliki catatan detail tentang gejala-gejala yang mungkin saat ini Anda rasakan utamanya, Misalnya: saya merasakan ereksi yang mati mendadak di tengah berhubungan seks dengan istri, atau ejakulasi yang cenderung cepat kurang dari 2 menit.

2. Catat riwayat penyakit dan obat-obatan yang sudah dikonsumsi

Terkadang satu penyakit sangatlah berhubungan dengan penyakit lainnya, seperti impoten berhubungan erat dengan penyakit darah tinggi atau hipertensi, diabetes, dan penyakit jantung. Obat-obatan yang dikonsumsi dan etiket cara meminumnya juga sangat penting dalam memberikan informasi yang akurat pada masalah seksual Anda.

3. Catat semua pertanyaan yang akan diajukan ke dokter

Dokter-dokter kami semuanya memiliki keterampilan dan cukup ramah serta sabar dalam menjawab semua pertanyaan dari pasien kami di Klinik Lelaki. Pertanyaan-pertanyaan yang relevan atau bahkan tidak relevan, semuanya akan dijawab dengan baik. Untuk itu ada baiknya Anda mencatat semua pertanyaan yang mungkin akan diajukan kepada dokter kami.

4. Persiapkan mental untuk berkonsultasi

Walaupun di Klinik Lelaki 100% rahasia terjamin, bagi beberapa pasien terkadang masih cukup malu untuk mengutarakan hal ini. Ada baiknya Anda mempersiapkan nama samaran karena menurut kami nama tidaklah penting, gejala dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kondisi medis pasienlah yang terpenting. Selain itu sebelum Anda berkonsultasi kepada dokter kami, Anda bisa melakukan rileksasi atau berdiskusi untuk mencari solusi terbaik dengan pasangan Anda.

5. Ajaklah pasangan Anda

Istri adalah partner terbaik, Anda bisa mengutarakan apa yang ingin Anda sampaikan kepada dokter, sehingga ketika saat berkonsultasi, maka pasangan Anda lah yang akan mengutarakan masalah Anda dengan baik, karena biasanya istri pun menginginkan kesembuhan suaminya bilamana sudah mendapatkan masalah seksual.

Lakukan 5 langkah diatas, dan bila Anda sudah siap, segeralah membuat perjanjian untuk melakukan pemeriksaan kepada kami.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.