Lebih Baik Bercinta Pagi Hari atau Malam Hari?

bercinta pagi hari
bercinta pagi hari
©Freepik

Sering kali menjadi perdebatan, lebih baik bercita di pagi hari atau malam hari?  Perselisihan pendapat ini biasanya melibatkan pria di satu sisi dan wanita di sisi lainnya. Para pria karena pada umumnya terangsang setelah bangun, akan menyukai juga seks pada pagi hari. Tetapi para wanita sering lebih suka bercinta pada malam hari ketika segalanya lebih rileks, di mana pekerjaan di dalam maupun luar rumah telah selesai dan anak-anak sudah tidur.

Sebenarnya bercinta dapat dilakukan kapan saja itu tergantung selera pasangan masing-masing. Tetapi jika ingin lebih mementingkan durasi bercinta lakukan di pagi hari.

klinik lelaki

Lebih Baik Bercinta Pagi Hari atau Malam Hari?

Dilansir dari Daily Star Memang tak ada aturan kapan seseorang boleh atau tidak boleh bercinta. Namun, menurut seorang dokter yang mendalami libido manusia, Shahzadi Harper, akan sangat baik dilakukan ketika pagi hari usai bangun tidur.

Waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Tingkat testosteron tinggi untuk pria dan wanita. Testosteron adalah hormon yang sebagian besar merupakan hormon pria yang dimiliki pria, dan wanita juga memilikinya.

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk merangsang produksi sperma, membangun massa tulang dan otot dan mengendalikan dorongan seksual.

Selain itu, pria yang telah beristirahat dengan tidur lelap cenderung memiliki mood yang baik. Hormon kortisol pemicu stres pun berada pada tingkat yang sangat rendah. Artinya pria akan sangat mudah untuk bergairah. Di pagi hari performa pria lebih tangguh daripada malam hari. Menurut Harper, pria lebih kuat delapan kali dibanding malam hari.

Jika tingkat testosteron pria rendah mereka dapat menghadapi serangkaian gejala, seperti kelelahan, kenaikan lemak tubuh, kerontokan rambut dan kesulitan dalam mencapai ereksi. Pagi hari menjadi momen yang pas untuk menunjukkan kehebatan pada pasangan.

Baca juga:

Posisi Seks Sederhana Cocok untuk di Pagi Hari

Bercinta merupakan hal yang memiliki banyak manfaat baik dari sisi mental hingga fisik. Ketika bercinta di pagi hari tentunya butuh posisi yang sederhana dan tidak terlalu banyak pergerakan. Nah, berikut ini klinik lelaki merekomendasikan posisi bercinta yang cocok di pagi hari.

1. Woman on top

Posisi ini sangat menguntungkan bagi perempuan, dengan begitu maka detak jantung akan dilatih. Tak ada alasan untuk tidak mencoba posisi satu ini ya.

2. Misionaris dengan bantal

Mungkin sebagian sudah bosan dengan posisi misionaris yang biasa. Tak ada salahnya coba dengan menggunakan bantal. Meletakkan bantal tepat di bawah panggul akan membuat punggung lebih lega akibat tekanan.

3. Doggy Style

Dads yang suka mendominasi hubungan di atas ranjang biasanya mencoba bereksperimen dengan gaya satu ini. Coba doggy style berikan dampak baik bagi punggung dan otot. Posisi ini lebih banyak meluruskan bagian punggung.

4. Duduk di atas

Duduk di atas pasangan membuat harus berusaha untuk menyeimbangkan diri. Posisi satu ini mampu tingkatkan fleksibilitas dengan gerakan atas bawah dan maju mundur.

5. Spooning

Poisis spooning jadi salah satu posisi favorit dan cocok untuk pasangan yang miliki keluhan sakit punggung. Hanya perlu berbaring bersama, posisi ini juga jadi salah satu alasan buat pasangan yang kurang suka dengan posisi duduk terlalu lama.

Bercinta memberikan beragam manfaat sangat penting. Apa jadinya jika kegiatan ini terganggu karena impotensi dan juga ejakulasi dini. Tentunya kepuasan pasangan Anda akan terancam, oleh karena itu segera atasi dengan berkonsultasi di kliniklelaki.com

Tinggalkan Balasan