pria lemah syahwat

Lemah Syahwat Bisa Terjadi Pada Pria Usia Berapapun

pria lemah syahwat

Lemah syahwat atau dalam bahasa medis disebut disfungsi ereksi pada umumnya dialami oleh pria berusia lanjut. Meski pun demikian, pria dengan usia di bawah 60 tahun pun memiliki resiko mengalami lemah syahwat. Sebanyak 12% penderita lemah syahwat, disebutkan berusia di bawah 60 tahun, 22% nya berusia 60-an tahun, dan 30%nya berusia di atas 70 tahun.

Disisi lain, tidak semua pria akan mengalami lemah syahwat secara pasti saat berusia lanjut. Semakin sehat tubuh anda secara umum, semakin baik pula fungsi seksual yang anda miliki.

Pria yang belum berusia lanjut atau sekitar 40 tahun ke bawah beresiko mengalami lemah syahwat jika ia memiliki gaya hidup tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, diet yang buruk dan jarang berolahraga.

Gejala Pria Yang Mengalami Lemah Syahwat

Lemah syahwat atau disfungsi ereksi pada pria berarti pria tersebut memiliki kesulitan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Kondisi lemah syahwat ini bisa terjadi secara tiba-tiba atau pun perlahan.

Jika anda mengalami disfungsi ereksi secara perlahan, maka durasi ereksi pensi anda semakin lama akan semakin berkurang. Sementara itu, jika anda mengalami impotensi secara tiba-tiba,bisa membaik dengan tiba-tiba pula. Hal ini disebabkan oleh faktor psikologis yang anda hadapi.

Sebenarnya pria yang mengalami impotensi masih bisa merasakan orgasme atau mengalami ejakulasi. Hal ini tentunya berbeda dengan pendapat kebanyakan orang bahwa pria impotensi tidak bisa lagi memiliki kehidupan seksual.

Namun untuk mendapatkan kepercayaan diri dan keperkasaan untuk tetap dapat membahagiakan istri anda, ada baiknya impotensi yang anda alami segera diatasi agar tidak semakin parah.

Bagaimana mengatasi lemah syahwat?

Jika gejala lemah syahwat atau disfungsi ereksi sudah mulai anda alami, anda sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter ahlinya. Akan ada beberapa metode dalam mengatasi disfungsi ereksi anda.

Salah satu cara yang paling umum dan terbukti adalah dengan menggunakan obat-obatan untuk mengatasi impotensi anda. Untuk beberapa kasus dapat juga menggunakan implan dan pompa penis. Agar hasilnya maksimal tentu saja anda juga harus berolahraga teratur dan menjaga pola makan sehat.

Tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan dokter di klinik lelaki untuk mengatasi lemah syahwat anda agar tidak terlalu lama mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *