Macam-Macam Vitamin Yang Bisa Mengatasi Impoten

impoten

Ada berbagai macam makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi yang mampu menyebabkan tubuh membuat hormon seksual yang dibutuhkan. Serta mampu mengoptimalkan aliran darah menuju penis sehingga tidak berdampak pada impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan disebabkan faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Untuk menjaga kesehatan seksual tentu harus membutuhkan asupan nutrisi yang baik, rutin berolahraga. Konsumsi makanan sehat saja tidaklah cukup. Maka harus dilengkapi dengan kebutuhan nutrisi kesahatan seksual dengan berbagai macam vitamin.

Dan apabila tubuh kurang akan vitamin tidak hanya berdampak buruk pada tubuh, tapi bisa juga menganggu kehidupan seks anda yang bisa berdampak pada impoten. Maka ada beberapa vitamin yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melancarakan aliran darah yang bisa berdampak pada meningkatnya libido.

Vitamin yang dapat membantu mengatasi Impotensi adalah:

Vitamin A

Merupakan elemen yang terpenting yang berkaitan dengan sistem reproduksi. Sebab bila kekurangan vitamin A ini bisa mempengaruhi produksi hormon seksual, dan bisa menimbulkan penurunan kualitas orgasme yang langsung berpengaruh pada produksi ovarium. Vitamin A biasanya terdapat pada ikan, telur, susu, sayuran hijau, dan buah yang berwarna kuning.

Vitamin B-1

Banyaknya vitamin B-1 dalam tubuh mampu memproduksi energi, metabolisme karbohidrat, protein, dan lemak. Namun bila kekurangan vitamin B-1 akan mengurangi cadangan energi dan secara tidak langsung akan berdampak pada penurunan libido.

Biasanya ditandai dengan mudah cemas, konstipasi, meningkatkan kinerja jantung, dan gejalanya dapat menghambat timbulnya gairah seks. Vitamin B-1 biasanya terdapat pada biji-bijian, nanas, sereal, nasi merah.

Vitamin B-3

Atau bisa juga disebut niacin, merupakan elemen penting dalam meningkatkan kualitas seks. Karena niacin mampu melancarkan sirkulasi darah yang mampu membuat pencapaian ogasme saat penetrasi dilakukan. Niacin biasanya terdapat pada daging ayam, ikan, brokoli, yoghurt.

Vitamin C

Berperan penting dalam penyerapan zat besi yang ada pada makanan. Karena zat besi bagian yang sangat diperlukan bagi kelenjar pada ginjal yang berfungsi mengendalikan kinerja seks, selain itu kelenjar ginjal juga mampu memproduksi beberapa hormon seks.

Vitamin C juga mampu meningkatkan sistem imun tubuh yang bisa mencegah stress, menjaga fleksibilitas dan vitalitas. Vitamin C biasanya terdapat pada jeruk, tomat, stroberi, lemon.

Vitamin E

Biasanya bermanfaat bagi kesehatan penis, terutama jika penderita peyronie. Suatu kondisi yang muncul saat penis ereksi dan membuat arah penis menjadi kurva. Kurva dari jaringan parut abnormal atau plak yang ada pada penis bisa menyebabkan rasa sakit saat ereksi atau selama orgasme.

Vitamin E biasanya terdapat pada biji-bijian, turnip hijau, bayam, minyak nabati.

Tentu berbagai macam vitamin yang sudah dijelaskan diatas, pasti sering anda temui dalam kehidupan sehari-hari atau anda konsumsi sehari-hari.

Tapi bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.comĀ melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/vitamin-b3-bisa-obati-impoten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official