Makanan Afrodisiak Ini Dapat Mengobati Impoten

impoten

Makanan yang mengandung zat afrodisiak, ternyata dapat menangkal segala masalah seksual pria.

Yang salah satunya adalah mengobati impoten. Simak artikel ini.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Afrodisiak adalah suatu zat yang mampu meningkatkan gairah seks. Biasanya afrodisiak pada umumnya dijadikan salah satu bahan utama untuk obat kuat. Akan tetapi banyak makanan juga yang mengandung afrodisiak yang bisa anda konsumsi untuk mencegah impoten.

Di bawah ini makanan afrosidiak yang dapat mengobati impoten :

Jahe

klinik lelaki, jahe

Jahe dikenal memiliki zat afrodisiak dan juga mengandung senyawa penting yang disebut gingerol. Ternyata semua zat dan senyawa yang ada pada jahe mampu membantu dalam menstimulasi gula darah, mengobati impoten dan ejakulasi dini.

Kurma

klinik lelaki, kurma

Pria yang secara rutin mengkonsumsi kurma, ternyata dapat memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang meningkat. Maka sebaiknya anda mengkonsumsi kurma sebanyak 3-4 buah setiap hari, manfaatnya bisa membangun gairah seksual dan bisa mencegah disfungsi ereksi yang biasa dialami pada pria.

Wortel

Hasil gambar untuk wortel

Wortel dikenal memiliki kandungan zat afrodisiak dan mengandung beta-karoten. Karena beta-karoten paling dikenal untuk mengobati disfungsi ereksi. Anda bisa menambahkan wortel ke menu makanan anda sehari-hari sebagai salad atau sup, atau anda  juga bisa minum jus wortel murni agar lebih sehat.

Kacang Almond

klinik lelaki, impoten

Kacang almond kaya akan kandungan vitamin E, mineral penting dan lemak sehat. Kacang almond ternyata merupakan salah satu makanan zat afrodisiak terbaik, karena kacang almond dapat membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik.

Delima

Hasil gambar untuk delima

Delima merupakan salah satu buah terbaik yang mengandung antioksidan, guna membantu mengatur sirkulasi darah dan mengurangi stress. Sehingga dapat mengurangi resiko pria mengalami disfungsi ereksi.

Itulah beberapa makanan yang mengadung zat afrodisiak untuk mengurangi resiko pria mengalami impoten.

Bila anda sudah mencobanya tetapi impoten tetap tidak teratasi, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official