5 Makanan Ini Buat Pria Tahan Lama Di Ranjang

Makanan bukan hanya untuk mengenyangkan perut beberapa makanan memiliki manfaatnya masing-masing. Nah, 5 makanan ini mampu membuat Anda pria tahan lama di ranjang. Simak artikel ini!

Bagi pria yang memiliki gengsi yang sangat tinggi, kesan kuat dan gagah amatlah sangat penting. Tentunya kebanyakan pria tidak ingin memiliki penis yang loyo bukan? Tenang, bagi Anda pria yang mengalami masalah di ranjang mulai tinggalkan obat kuat yang jelas-jelas berbahaya karena obat kuat tanpa pengawasan dan resep dokter sangat berbahaya mari beralih coba makanan ini untuk membuat Anda lebih tahan lama di ranjang.

klinik lelaki

Berikut ini 5 makanan yang membuat pria tahan lama di ranjang.

1. Bayam

Menurut penelitian yang dimuat di jurnal Andrologia tersebut, bayam kaya akan asam folat, substansi yang baik untuk peredaran darah. Hanya di masak saja bayam mencukupi 66% kebutuhan asam folat harianmu. Salah satu faktor yang menyebabkan impotensi adalah kekurangan asam folat. Tidak hanya itu bayam juga dapat meningkatkan hormon testosteron Anda.

2. Kopi

Para peneliti dari San Francisco Medical Center di University of California, kafein dapat mengendurkan otot dan pembuluh arteri pada penis, sehingga ereksi Anda dijamin lebih tahan lama. Perlu diingat tidak perlu berlebihan, minum 1 – 3 gelas per hari saja.

3. Apel

Menurut penelitian dari Texas, Amerika Serikat (AS), pada 2017 berjudul “Combinatorial treatment with natural compounds in prostate cancer inhibits prostate tumor growth and leads to key modulations of cancer cell metabolism“, asam ursolat berguna untuk mencegah asupan ke sel kanker di prostat, sehingga mencegah pertumbuhannya.

Sebenarnya kanker prostat tidak langsung menyebabkan impotensi, namun perawatan kanker prostatlah yang dapat menyebabkan impotensi terjadi.

4. Alpukat

Buah alpukat memiliki kandungan seng untuk menaikkan kadar testosteron bebas. Hasilnya pun, libido terus meningkat! Bukan hanya itu alpukat juga menjaga kualitas sperma, menurut penelitian pada 2003 di Tunisia, asupan vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma.

5. Cabai

Bukan hanya membuat bibir panas cabai juga dapat membuat kegiatan bercinta lebih “panas”. Menurut penelitian dari Prancis pada 2014 mereka yang sering mengonsumsi cabai memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi.

Selain meningkatkan testosteron, kandungan capsaicin pada cabai juga dapat meningkatkan hormon endorfin, hormon yang membuatmu merasa lebih senang. Hasilnya, kamu akan merasa lebih bergairah dan bertenaga di atas ranjang. Perlu diingat! Dimakan, bukan dioleskan ke penis.

Itu tadi 5 cara membuat Anda tahan lama di ranjang semoga membantu.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan