Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Seks

makanan untuk meningkatkan gairah seks

Salam gagah dari klinik lelaki, hai para pria tangguh yang setelah konsultasi di klinik lelaki menjadi gagah kembali. Kali ini klinik lelaki akan membahas makanan untuk meningkatkan gairah seks yang akan membuat anda betah di ranjang.

Seks adalah kebutuhun manusi untuk memiliki keturunan atau hanya untuk memuaskan hasrat nya saja. Namun apa jadinya jika anda saat berhubungan seks anda mengidap impotensi dan ejakulasi dini ihhhh pasti tidak akan menyenangkan. Oleh karena itu segera obati deh dengan berkonsultasi di klinik lelaki GRATIS di jamin gagah kembali dalam 3 hari deh.

Di bawah ini makanan untuk meningkatkan gairah seks :

Cabai

Jika Anda ingin betah di ranjang, tambah kan cabai di makanan anda. Cabai mengandung capsaicin, yang menghasilkan panas dan meningkatkan hormon  endorfin  perasaan baik yang meningkatkan kadar testosteron.

Bawang putih

bawang putih mengandung antikoagulan alami – artinya bawang putih mengencerkan darah, memungkinkannya mencapai organ seksual lebih mudah dan membantu gairah dan orgasme.

Apel

Sama seperti anggur merah, beberapa buah, seperti apel, kaya akan quercetin antioksidan. Ini dapat membantu meredakan gejala sistitis interstitial, yang dapat menyebabkan hasrat seksual pada wanita menurun.

Telur

Telur mengandung nutrisi penting dan kaya akan vitamin B5 dan B6. Penelitian telah menemukan ini dapat menyeimbangkan kadar hormon dan mengurangi stres – dua hal yang diyakini memainkan peran besar dalam menjaga libido yang sehat.

Daging

Ayam dan daging sapi mengandung asam amino karnitin dan arginin, yang meningkatkan aliran darah. Baik pria maupun wanita, ini adalah kunci untuk respons seksual.

Ini tidak hanya membantu agar darah mengalir ke tempat yang tepat, tetapi juga membantu mempertahankan keinginan ereksi  lebih lama.

Ikan salmon

Terkenal karena asam lemak esensial, omega-3, lemak ajaib ini membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah penumpukan plak di pembuluh darah kita, yang berarti darah dapat mengalir dengan lancar. Ini pada gilirannya membuat gairah seks Anda berkembang. Omega-3 juga dapat meningkatkan kadar dopamin di otak yang memicu gairah.

Kacang

Kacang almond dan kacang mete kaya akan seng, yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual, membantu kita merasa terangsang dan mengalami kenikmatan seksual yang lebih besar. Kacang kenari, kacang tanah dan biji bunga matahari juga mengandung arginin, yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Ini dapat melemaskan otot-otot di sekitar pembuluh darah di penis, memungkinkan peningkatan aliran darah.

Anggur merah

Anda tidak dapat meminum botol-botol barang itu setiap malam, tetapi penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan satu atau dua gelas meningkatkan hasrat seksual pada wanita. Anggur merah mengandung quercetin, antioksidan yang dapat meningkatkan kinerja fisik dengan meningkatkan kesehatan pembuluh darah.

Coklat hitam

Tidak hanya rasanya yang enak, cokelat dengan kandungan kakao yang tinggi – biasanya di atas 70 persen – mengandung banyak fenitilhamin, yang dapat melepaskan endorfin yang serupa dengan yang dipicu oleh hubungan seks. Penelitian menemukan ini dapat meningkatkan ketertarikan seksual, sementara penelitian lain menemukan chocs membuat aktivitas otak “bahagia” mirip dengan berciuman.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official