Makanan Mengatasi Ejakulasi Dini yang Patut Dicoba Pria Perkasa

Makanan mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan mimpi buruk setiap pria karena membuat hubungan di atas ranjang kurang memuaskan, akan tetapi tenang terdapat beberapa makanan mengatasi ejakulasi dini. Penasaran apa saja makanannya simak artikel ini!

Ejakulasi dini merupakan merupakan masalah yang sering dialami pria. Ketika pria mengalami masalah kesehatan ini kepuasan di atas ranjang akan berkurang. Bukan hanya kepuasan pada dirinya saja akan tetapi kepuasan istri juga tentu akan berkurang.

Bukan hanya kepuasan di atas ranjang berkurang tentu juga keharmonisan rumah tangga juga akan sedikit terganggu. Lalu bagaimana caranya mengatasi masalah vitalitas ini? Ternyata caranya cukup mudah, konsumsi beberapa makanan sehat.

Rekomendasi Makanan untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengubah pola makanan Anda ternyata dapat berpengaruh terhadap durasi bercinta Anda. Namun, tentunya tidak semua makanan memiliki manfaat untuk mengatasi masalah vitalitas ini. Maka dari itu berikut rekomendasi makanan untuk mengatasi ejakulasi dini:

1. Pisang

Enzim bromelain yang terkandung dalam pisang dapat meningkatkan libido yang meminimalisir masalah ejakulasi dini. Selain itu mengonsumsi pisang secara teratur dapat meningkatkan stamina dan juga testosterone pada pria.

2. Ginseng Merah

Kandungan anti inflamasi dari ginseng menjadi faktor durasi bercinta menjadi lebih maksimal. Pasalnya anti inflamasi ini dapat meningkatkan aliran darah menjadi lebih maksimal, selain ejakulasi dini pergi ereksi Anda juga akan lebih kuat.

3. Asparagus

Vitamin A pada asparagus ini dapat mengontrol testosterone pada pria sehingga membuat durasi bercinta lebih lama. Selain itu kandungan Vitamin C pada Asparagus ini juga dapat meningkatkan sperma pria. Sehingga jika Anda sedang mengikuti program kehamilan untuk mendapatkan momongan cobalah rutin mengonsumsi Asparagus ini.

4. Daun Bawang

Siapa sangka ternyata daun bawang yang biasanya dijadikan pelengkap masakan memiliki manfaat yang baik bagi pria. Kandungan afrosidiak, dari daun bawang dapat mencegah pria mengalami ejakulasi dini.

5. Wortel

Makanan untuk mengatasi ejakulasi dini selanjutnya adalah wortel. Makanan yang sering kali khas dengan kelinci ini dapat memberikan manfaat bagi vitalitas pria. Kandungan antioksidan dan juga beta karoten pada wortel dapat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk pada penis.

6. Bawang Putih

Makanan terakhir untuk mengobati masalah ejakulasi dini pada pria adalah bawang putih. Kandungan afrosidiak pada bawang putih ini dapat membuat durasi berhubungan intim Anda dengan pasangan menjadi lebih maksimal dan tentu lebih memuaskan.

Namun, kebahagiaan dalam bercinta ini akan hilang ketika Anda mengalami masalah ejakulasi dini yang membuat durasi bercinta menjadi singkat. Maka dari itu agar durasi lebih maksimal coba konsultasikan masalah ejakulasi dini Anda di Klinik Lelaki.

Referensi:
Alodokter.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan