Jenis Makanan Mengatasi Impoten

impoten

Bagi anda ingin mengatasi impoten, anda bisa mengkonsumsi jenis makanan berikut ini. Karena disinyalir makanan-makanan ini mampu melancarkan aliran darah dan meningkatkan hormon testosteron.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Mencegah impoten secara alami bisa anda atasi dari asupan makanan yang sehari-hari dikonsumsi. Karena menurut peneliti makanan-makanan ini mampu melancarkan aliran darah dan meningkatkan hormon testosteron. Berikut jenis makanan untuk mencegah disfungsi ereksi.

  • Asparagus

impoten

Asparagus ini sudah lama digunakan sebagai makanan afrodisiak, bahkan pada jaman yunani kuno sudah menggunakan asparagus untuk meningkatkan gairah seksual. Cara memakan asparagus untuk mengatasi disfungsi ereksi bisa dengan cara merebus akar asparagus sebanyak 15 gram, lalu campurkan dengan susu dan diminum dua kali sehari. Lakukan secara rutin agar dapat menjaga stamina saat berhubungan seksual, dan meningkatkan gairah seksual sehingga penis bisa ereksi dengan keras dan impoten pun teratasi.

  • Wortel

impoten

Wortel selain baik untuk kesehatan mata, ternyata bisa juga untuk mengatasi disfungsi ereksi. Caranya anda bisa mencampur wortel yang telah di iris dengan telur rebus dan tambahkan 3 sendok madu. Lalu konsumsilah setiap hari selama satu bulan akan bisa mengatasi masalah tersebut.

  • Jahe

impoten

Mungkin di indonesia jahe lebih banyak dijadikan minuman tradisional. Akan tetapi jahe juga memliki khasiat yang tinggi untuk menyembuhkan flu dan mampu meningkatkan libido pria atau wanita, maka itulah jahe digolongkan sebagai zat afrodisiak. Sedangkan untuk mengatasi impoten jahe bisa dicampur dengan madu dan telur ayam. Lalu konsumsilah setiap hari selama satu bulan bisa menormalkan kembali stamina dan gairah seks.

  • Kismis

impoten

Terutama kismis hitam yang memilik kandungan vitamin C, E, K, niacin, kalcium, mangan, selenium, dan zing yang  bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengatasi impoten. Karena vitamin dan mineral yang terkandung mampu memperbaiki sistem reproduksi dan meningkatkan hormon testosteron dalam darah.

  • Kurma

impoten

Buah yang hanya tumbuh di wilayah panas ini, ternyata memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi impoten. Karena kurma adalah salah satu buah yang memliki kanadungan gizi sangat tinggi yang bisa meningkatkan energi pria.

Makanan-makanan tersebut tentu jauh lebih sehat dikonsumsi daripada mengkonsumsi obat kuat atau lainnya. Karena makanan tersebut tidak memiliki efek samping dan juga dapat menyehatkan tubuh. Namun anda tidak bisa langsung merasakan hasilnya dalam waktu singkat, karena harus rutin dan disiplin dalam mengkonsumsi makanan tersebut.

Tapi bila anda sudah mencobanya tapi impoten tidak teratasi, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melali nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Jenis Makanan Penyebab Impoten

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: