Ingin Libido Anda Meningkat? Coba Makan Ini

Libido-Lelaki-Akan-Meningkat-Ketika-Memakan-Ini-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, libido Anda menurun? Cobalah makanan ini!

Libido lelaki adalah istilah yang digunakan secara umum berarti gairah seks. Libido sangat dipengaruhi  oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial. Makananpun memiliki peran yang tak kalah penting dalam mendongkrak libido lelaki.

Berdasarkan penjelasan ahli gizi, asupan makanan sangat memeiliki efek besar terhadap kehidupan seks lelaki.

Berikut ini 6 makanan yang dapat meningkatkan libido lelaki:

1# Kacang-kacangan

kacang-ereksi-pria-klinik-lelaki

Kacang-kacangan beperan sangat penting dalam meningkatkan libido pria, bahkan dipercayai dapat mengatasi impotensi. Mengapa demikian karena kacang-kacangan memiliki kandungan yang dapat membangkitakan hormon pria.

2# Dark chocolate

coklat-mengembalikan-Gairah-Seks-klink-lelaki

Selain memiliki rasa yang manis ternyata dark chocolate dapat meningkatkan kadar serotanin dan dopamim di otak, yang dapat membuat kita dalam keadaan bahagia. Memakan Dark chocolate bisa menjadi cara untuk membangkitkan libido dengan mudah dan enak.

3# Oat

Oat-menigkatkan-libido-lelaki-klinik-lelaki

Oat dapat meningkatkan jumlah testosteron yang tersedia di aliran darah. Menurut penelitian di San Francisco Institute for Advance Study of Human Sexuality Oat dalam makanan mampu meningkatkan  libido pria hanya dalam 8 minggu.

4# Brokoli dan seledri

brokoli-dan-seledri-,klinik-lelaki

Brokoli berguna untuk menghilangkan estrogen berlebih, sehingga dapat meningkatkan testosteron. Sedangkan seledri mengandung androsterone, yang merupakan hormon tak berbau yang keluar melalui keringat.

5# Ikan

ikan-klinik-lelaki

Kandungan vitamin B pada ikan dapat meningkatkan libido. Vitamin B menjaga metabolisme anerobik  sehingga dapat meningkatkan aliran darah kepenis.

6# Bawang putih

Bawang-Putih-mengembalikan-gairah-seks-klinik-lelaki

Kandungan allicin yang tinggi pada bawang dapat meningkatkan aliran darah yang bisa membantu pria mengatasi impotensi. Impotensi dapat membuat Anda stress dan libido Anda menurun.

Itu tadi beberapa makanan yang dapat meningkatkan libido Anda. Namun percuma jika Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini. Oleh karena itu segera konsultasikan masalah impotensi dan ejakulasi dini Anda di klinik lelaki yang siap mendampingi Anda hingga sembuh total.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *