ereksi maksimal

Makanan yang Bisa Membuat Penis Ereksi Maksimal

ereksi maksimal

Suplai darah yang kurang deras ke penis adalah salah satu penyebab penis tidak dapat ereksi secara maksimal. Salah satu cara menanggulanginya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang dapat membantu melancarkan peredaran darah sehingga dapat mengurangi resiko disfungsi ereksi pada pria.

Kami telah merangkum makanan-makanan yang dapat membantu anda melancarkan peredaran darah dan mengatasi masalah disfungsi ereksi sehingga penis anda dapat ereksi secara maksimal. 

Sayuran hijau membuat

Sayuran hijau yang mengandung nitrat seperti seledri dan bayam mampu meningkatkan sirkulasi darah. Nitrat berfungsi sebagai vasodilator, mampu membuat aliran darah terbuka dan meningkatkan laju aliran darah

Maka dari itu, jika anda menginginkan ereksi yang maksimal, sayuran hijau yang mengandung nitrat sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi sehari-hari.

Cokelat hitam

Sebuah studi menyatakan, kandungan flavonoid pada coklat hitam, dapat membuat sirkulasi darah meningkat. Flavonoid juga bermanfaat menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Kedua penyakit ini merupakan faktor penyebab terjadinya disfungsi ereksi

Tiram dan kerang

Dalam kehidupan seksual gairah seksual yang rendah adalah suatu masalah tersendiri bagi pria. Cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi kerang dan tiram yang mengandung zat afrodisiak. 

Sebagai makanan afrodisiak, tiram dan kerang mengandung mineral zinc tinggi, yang yang berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron pria. yang berfungsi membuat penis anda ereksi secara maksimal.

Semangka

Semangka diketahui mengandung antioksidan bernama fitonutrien. Salah satu manfaat semangka untuk pria adalah kemampuannya dalam memberikan efek rileks pada pembuluh darah. Selain itu buah semangka juga dapat memberikan manfaat layaknya obat Sildenafil sitrat, serta membuat gairah seksual meningkat.

Tomat

Di dalam tomat terdapat likopen, yang termasuk dalam fitonutrien dapat bermanfaat bagi sirkulasi darah dan masalah seksual. Fitonutrien ini terkandung dalam buah-buahan seperti tomat hingga jeruk bali merah muda. Likopen diketahui dapat mengatasi masalah kanker prostat dan ketidaksuburan pria.

Kopi

Selain dapat menahan kantuk, kafein pada kopi juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah. Oleh sebab itu konsumsi kopi 2-3 gelas sehari dapat mengurangi resiko anda menderita disfungsi ereksi

Bawang putih

Bawang putih dapat membantu anda membersihkan dinding pembuluh darah arteri anda. dinding arteri yang bersih berarti aliran darah ke tubuh, termasuk peis menjadi lebih lancar. Aliran darah yag lancar berarti penis dapat ereksi secara maksimal. 

Dalam mengatasi disfungsi ereksi, asupan ke dalam tubuh sangatlah penting. Asupan yang baik dapat membantu anda melancarkan peredaran darah dan meningkatkan gairah seksual anda. Ada baiknya anda mulai mengkonsumsi makan-makanan diatas agar penis anda bisa ereksi secara maksimal.

Namun apabila masalah disfungsi ereksi anda masih belum terselesaikan, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter ahli untuk menganalisa penyakit dan penanganan apa yang tepat untuk masalah kejantanan anda.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *