3 Makanan Yang Harus Dihindari Jika Anda Ingin Seks Yang Luar Biasa!

Makanan Yang Harus Dihindari

Terlepas dari apa yang orang lain katakan kepada anda, otak anda membutuhkan energi yang sangat besar untuk bercinta. Oleh karena itu, makanan umum yang anda konsumsi secara rutin dapat mempengaruhi pengalaman seksual anda dan dapat berkontribusi pada episode ejakulasi dini, impotensi atau tidak mampu orgasme.

Makanan tertentu menciptakan apa yang saya sebut “kabut otak” yang setara dengan perasaan seperti anda memiliki otak yang diacak.

Selain menghambat aliran darah dengan menyebabkan peradangan dalam tubuh anda, makanan ini dapat membuat anda kehilangan kemampuan mengatur waktu orgasme anda atau membuat anda tidak mampu orgasme .

1) Gula dan pemanis buatan

makanan lolipop

ya mereka mungkin memberi anda rasa tinggi cepat, tetapi itu tidak akan bertahan lama sebelum anda jatuh. Dan jika anda jatuh saat berhubungan seks, segalanya bisa berantakan. Gula bersembunyi di banyak makanan termasuk roti, bumbu, saus tomat, minuman soda dan jus buah.

Meskipun gula yang terkandung dalam jus buah adalah “alami” itu tidak alami bagi tubuh anda untuk memproses buah tanpa serat untuk memperlambat penyerapan gula. Pemanis buatan bahkan lebih buruk karena dibuat dari bahan kimia. Pastikan anda menghindari seperti wabah, makanan apa pun yang mengandung sirup jagung fruktosa tinggi – dan selalu baca label makanan!

2) Makanan yang mengandung bahan pengawet

makanan pengawet

sayangnya tubuh anda belum berevolusi untuk memproses bahan pengawet buatan manusia, banyak di antaranya telah dikaitkan dengan kanker dan gangguan yang tidak diinginkan lainnya. Pengawet secara langsung mempengaruhi kemampuan anda untuk tampil di tempat tidur dan ditemukan di hampir semua makanan kemasan termasuk bumbu mayones, humus, saus tomat dan keripik kentang, keripik jagung, dll.

3) Gandum

makanan gandum

makan gandum sama dengan menyuntikkan diri dengan gula. Insulin anda berduri, lalu jatuh. Gandum juga mengandung gluten yang menyebabkan banyak gangguan pencernaan. Sistem pencernaan yang lamban berarti otak yang lamban, yang berarti hilangnya ketangkasan seksual. Gandum adalah bahan umum yang ditemukan dalam sereal, roti, roti lapis, muffin, bagel, biskuit, kue, roti daging, daging olahan, dan sebagai bahan pengental.

Makanan dalam kemasan mencakup banyak bahan di atas. Misalnya, roti. Meskipun label mungkin mengindikasikan ada SATU pengawet dalam sepotong roti, pada kenyataannya banyak bahan mengandung pengawet agar bahan segar tetap segar, sebelum dibuat menjadi roti.

Singkatnya, jika anda ingin mendapatkan kemampuan untuk melakukan hubungan seks yang hebat secara konsisten, maka hindari atau kurangi makanan dan minuman yang disebutkan di atas yang menyebabkan kabut otak. Mulailah meningkatkan kebugaran seksual anda dengan olahraga teratur untuk meningkatkan fungsi seksual.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official