Makanan Penyebab Diabetes Bisa Juga Impoten

klinik lelaki, impoten

Salam gagah dari klinik lelaki. kali ini klinik lelaki akan membahas artikel yang berjudul  Makanan Yang Menyebabkan Diabetes  Dapat Juga Menyebakan Impoten  simak artikel nya yah.

Impotensi adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas kan. Buruan konsultasikan masalah impotensi anda di klinik lelaki  GRATIS. Jika anda penderita impoten karena diabetes wajib baca artikel ini.

Diabetes  adalah sekelompok gangguan metabolisme yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi selama periode yang lama. Gejala gula darah tinggi termasuk sering buang air kecil , rasa haus yang meningkat , dan meningkatnya rasa lapar . Jika tidak diobati, diabetes dapat menyebabkan banyak komplikasi . Komplikasi akut dapat meliputi ketoasidosis diabetikum , IMPOTENSI , keadaan hiperglikemik hiperosmolar , atau kematian. Komplikasi jangka panjang yang serius termasuk penyakit kardiovaskular , stroke , penyakit ginjal kronis , borok kaki , dan kerusakan mata.

Apa benar makanan yang menyebabkan diabetes dapat juga menyebabkan impoten ?

Baik saya akan jawab benar makanan yang menyebabkan diabetes juga dapat menyebabkan impoten. karena kadar gula darah jadi tidak akan terkendali. Jika dibiarkan terus  menerus tanpa pengobatan, akan menyebabkan pembuluh darah dan saraf di sekitar penis rusak. Ditambah lagi, kerusakan pembuluh darah dan saraf juga akan menghambat sirkulasi darah ke seluruh tubuh (termasuk ke penis).

Padahal untuk ereksi anda memerlukan aliran darah ke penis lancar. Faktor inilah yang menjadi penyebab penyakit impotensi pada pria diabetes.

Oleh karena itu ada baiknya anda menjauhi makanan atau minuman yang menyebakan diabetes dan kemungkinan anda akan terhindar dari impoten.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *