Malam Jumat Nih, Waktunya Tips Bercinta

tips bercinta

Malam Jumat memang waktu yang cocok dengan pasutri, tidak hanya dalam sisi agama ternyata malam Jumat juga memiliki manfaat yang baik dari sisi ilmiah, simak tips bercinta malam Jumat beserta gambar ini!

Bagi pasangan suami istri sudah tidak asing lagi dengan istilah bercinta di malam Jumat atau Kamis malam.  Banyak sekali yang mengatakan bahwa malam Jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri.

Beberapa bahkan menyebut ini dengan Sunnah Rasul. Dalam Islam, bercinta di malam Jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul. Ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama.

Dari Sisi Ilmiah, Malam Jumat Ternyata Memang Waktu Terbaik untuk Bercinta.

Kamis malam atau malam Jumat ternyata merupakan puncak kesegaran tubuh manusia. Penelitian membuktikan jika pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi.

Baik perempuan maupun pria sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal. Nah, agar kegiatan bercinta di malam Jumat lebih memuaskan coba beberapa rekomendasi posisi bercinta di bawah ini.

Tips Posisi Bercinta yang Cocok untuk Malam Jumat

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Agar sesi bercinta malam Jumat Anda lebih menggairahkan dan beda dari sebelumnya. Praktikan 4 posisi bercinta di bawah ini!

1. Stand and Deliver

©Menshealth

Posisi pertama yang bisa digunakan agar kegiatan bercinta dengan pasangan di malam Jumat lebih panas, maka cobalah posisi Stand and Deliver. Dengan mencoba posisi ini maka penetrasi lebih mendalam, dan juga bisa sekaligus rangsangan klitoris.

2. Face Off

©Menshealth

Posisi selanjutnya adalah Face off. Posisi ini dipercaya dapat membuat rangsangan g-spot lebih maksimal. G-spot merupakan area paling sensitif wanita yang mampu membuatnya mendapatkan orgasme. Oleh karena itu coba posisi ini!

3. The Socket

©Menshealth

Jika Anda bosan dengan posisi itu-itu saja maka cobalah untuk memvariasikannya dengan posisi socket ini. Namun, Anda perlu berhati-hati ketika mencoba posisi ini, lakukan dengan secara perlahan untuk menghindari cedera pada penis.

4. The Little Dipper

©Menshealth

Jarang sekali pasangan mencoba posisi ini padahal manfaat yang didapatkan terbilang cukup besar. Posisi The Litter Dipper ini dapat membuat penetrasi yang lebih mendalam dan memuaskan. Jika terasa pegal cobalah untuk mengganti dengan posisi sederhana.

5. The Cat

©Menshealth

Posisi terakhir yang bisa dicoba untuk membuat malam Jumat Anda lebih panas adalah dengan posisi The Cat. Dengan mencoba posisi ini stimulasi klitoris akan lebih kuat. Bahkan Journal of Sex and Maritial Therapy membuktikan 56% wanita orgasme dengan posisi ini.

Jadi malam Jumat kali ini Anda dan pasangan mau mencoba posisi yang mana?

Referensi:
Suara.com, Mensheatlh.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan