Malam Jumat Nih, Waktunya Tips Bercinta

Malam Jumat memang waktu yang cocok dengan pasutri, tidak hanya dalam sisi agama ternyata malam Jumat juga memiliki manfaat yang baik dari sisi ilmiah, simak tips bercinta malam Jumat ini!

Bagi pasangan suami istri sudah tidak asing lagi dengan istilah bercinta di malam Jumat atau Kamis malam.  Banyak sekali yang mengatakan bahwa malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri.

Beberapa bahkan menyebut ini dengan Sunnah Rasul. Dalam Islam, bercinta di malam Jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul. Ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama.

klinik lelaki

Dari sisi ilmiah, malam Jumat ternyata memang waktu terbaik untuk bercinta.

Kamis malam atau malam Jumat ternyata merupakan puncak kesegaran tubuh manusia. Penelitian membuktikan jika pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi. Baik perempuan maupun pria sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.

Baca juga:

Tips posisi bercinta yang cocok untuk malam Jumat

1. Man on top

Gaya ini melambangkan dominasi seorang pria dan sangat disarankan untuk dilakukan karena memberinya kesan bahwa ialah kepala rumah tangga dan yang memiliki lebih banyak kuasa dalam hubungan yang sudah resmi menjadi pernikahan.

2. Spooning

Gaya ini adalah posisi pria seolah memeluk wanita dari belakang atau dari samping sebagaimana bentuk ‘sendok’ dan bercinta sekaligus memberinya kehangatan.

3. 69

Gaya ini memang lebih sering dilakukan sebagai pemanasan atau dilaksanakan pada sesi foreplay. Selain unik, tentunya posisi ini tidak akan pernah luput dari memori keduanya.

4. The dragon

Gaya ini adalah ketika sang pria seolah menindih atau berada di atas sang wanita. Bercinta dengan gaya ini sama halnya dengan spooning bisa sekaligus memberikan kehangatan bagi si wanita yang berada di bawahnya.

Jadi malam Jumat kali ini Anda dan pasangan mau mencoba posisi yang mana?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan