Kenapa mesti Malu Berobat Ke Dokter? Bawa Istri Anda

berobat ke dokter

Ketika seorang pasien melakukan perjanjian dengan kami di Klinik Lelaki untuk melakukan konsultasi dan pengobatan.

Biasanya jika anda hendak berobat ke dokter kami sangat merekomendasikan mereka untuk membawa serta istri mereka. Istri pada umumnya bersifat objektif tentang suatu hal yang biasanya ditutupi oleh pihak suami. Sehingga masalah yang biasanya diceritakan oleh pihak suami karena masalah tabu, biasanya kurang akurat.

Kebanyakan dari mereka saking malunya mengatakan “tidak ada masalah” namun ketika istri mereka berbicara. Kami suka mendapatkan informasi yang tidak diceritakan oleh pihak suami.

Malu ketika akan berobat ke Dokter

kenapa berobat ke dokter harus bawa istri?Istri adalah pasangan atau partner seksual dari pria. Istri dapat merasakan perubahan yang drastis dari suami mereka. Untuk masalah ejakulasi dini biasanya istri akan merasakan kecenderungan, suami yang ejakulasi lebih cepat dari biasanya. Atau pada kasus disfungsi ereksi atau impotensi, biasanya istri akan menceritakan kegagalan dalam memulai penetrasi pada awal berhubungan seks, atau bahkan merasakan “mati” di tengah jalan.

Untuk itu bagi Anda yang hendak berobat pada kami di Klinik Lelaki, kami amat sangat menyarankan untuk membawa istri Anda. Selain untuk membantu menutupi rasa malu untuk Anda menceritakan masalah Anda ke kami, istri juga bisa membantu kami membantu penegakkan diagnosis dengan akurat akan masalah gangguan seksual yang Anda alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official