Malunya Kepergok Membawa Obat Kuat Hingga Tisu Magic

obat kuat

Salam gagah dari klinik lelaki. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa calon jemaah haji di surabaya kepergok membawa obat kuat dan tisu magic. Hari gini masih pakai obat kuat dan tisu magic malu tauu. Berobat dulu deh sebelum naik haji di klinik lelaki dari pada malu kepergok membawa obat kuat dan tisu magic.

Di lansir di detik news panitia penyelenggara haji melakukan penyitaan barang-barang calon jamaah haji. Ternyata di kegiatan penyitaan itu petugas menemukan obat kuat dan beberapa slop rokok. Hari gini masih obat kuat udah gajaman reaksinya hanya sementara resiko tinggi paling parah bisa impoten permanen loh.

Ketika ditanya alasan mengapa membawa barang tersebut, rata-rata pemilik koper mengaku dititipi oleh saudaranya. Mereka mengaku tidak mengetahui barang apa saja yang dimasukkan ke dalam kopernya.

“Saya hanya dititipi barang oleh saudara. Saya tidak tahu isinya apa,” kata salah satu calhaj kloter 7, Fajar Hanif di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES).

Sementara itu Sekretaris PPIH Embarkasi Surabaya Jamal mengatakan, calon jamaah haji hanya diperbolehkan membawa rokok maksimal 2 slop atau 200 batang. Selain itu, obat-obatan yang dikonsumsi calon jamaah haji harus atas rekomendasi dokter sesuai kebutuhan.

“Jemaah haji hanya diperbolehkan membawa rokok maksimal 2 slop, serta obat-obatan yang diperlukan sesuai rekomendasi dokter. Lebih dari itu, akan menjadi barang sitaan negara,” ujar Jamal.

Saat ditanya mengenai nasib dari barang-barang sitaan itu, Jamal mengatakan akan dimusnahkan atau disumbangkan.

“Nanti ini menjadi sitaan negara. Tergantung nanti dari bea cukai dan PPIH. Karena ini kaitannya sudah menjadi kepanitiaan. Bisa saja disumbangkan bisa juga dihancurkan. Seperti obat-obatan yang terlarang ini kan otomatis dimusnahkan,” pungkasnya.

Ihhhh gamaukan kepergok seperti itu pasti sangat malu, oleh karena itu segeralah obati dengan berobat di klinik lelaki dijamin gagah kembali dalam tiga hari saja.

sumber: news.detik .com

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official