Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Seksual Pria dan Wanita

Alpukat menjaga kesehatan seksual
©Freepik

Klinik Lelaki – Kesehatan seksual merupakan hal yang paling penting baik pria atau juga wanita. Menjaga kesehatan organ reproduksi dapat membuat Anda dan pasangan tetap ‘panas’ di ranjang. Selain itu urusan di ranjang juga dapat menambah keharmonisan Anda dan pasangan tetap erat.

Untuk menjaga kesehatan organ reproduksi banyak cara seperti mengonsumsi obat-obatan, menjaga gaya hidup sehat, dan rajin mengonsumsi buah-buahan. Salah satu buah-buahan untuk menjaga kesehatan seksual pria adalah alpukat.

Buah Alpukat mengandung mineral, lemak sehat monounsaturated fats, serta vitamin B6. Semua nutrisi yang terkadung dari buah alpukat ini berguna untuk menjaga stamina dan gairah seksual. Selain itu alpukat juga merupakan sumber lemak omega 3 yang sangat tinggi. Kandungan ini dapat membuat gairah Anda dengan pasangan meningkat.

kesehatan seksual
©Freepik

Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Seksual Pria

Kandungan yang terdapat pada buah alpukat ternyata sangat baik bagi kesehatan testis pria dan membuat kualitas sperma lebih baik. Manfaat alpukat bagi kesehatan seksual pria ini karena adanya kandungan vitamin E yang banyak serta anti oksidan yang baik untuk memperlebar pembuluh darah.

Selain bermanfaat bagi organ reproduksi saja buah alpukat juga membuat pria perkasa di ranjang. Konsumsi alpukat secara rutin dapat menjaga stamina pria tetap perkasa di ranjang, hal ini dikarenakan kandungan protein pada alpukat dapat memompa stamina tubuh.

Pelebaran pada pembuluh darah di area penis juga dapat menurunkan risiko kerusakan pada DNA sperma. Selain kandungan di atas alpukat juga memiliki beberapa vitamin dan nutrisi yang baik bagi tubuh seperti:

  • Vitamin B6, vitamin ini dapat menjaga keseimbangan pada sistem saraf.
  • Potasium, ampuh meningkatkan libido dan stamina pria.
  • Monousaturated oleic Acid, berfungi membantu sirkulasi darah dan menjaga kesehatan jantung.

Alpukat sangat baik bagi pria selain dapat bermanfaat baik bagi organ reproduksi, buah yang satu ini juga dapat bermanfaat meningkatkan gairah seksual. Karena pria butuh jantang yang berfungsi dengan baik agar aliran darah ke penis tetap lancar. Aliran darah yang lancar ke penis juga dapat membuat ereksi pada penis maksimal.

Alpukat juga dapat bermanfaat untuk pria yang mengalami ejakulasi dini. Kandungan potasium yang ada pada alpukat dapat membantu pria ejakulasi dini.

Sementara lemak sehat di dalam alpukat bisa menurunkan risiko penyakit yang sering menimpa pria yaitu stroke dan serangan jantung. Tidak hanya bagi pria saja alpukat juga dapat bermanfaat bagi wanita berikut rangkumannya.

Baca juga:

Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Seksual Wanita

Kandungan vitamin B6 pada alpukat ternyata juga bisa menurunkan gejala PMS (premenstrual syndrome). Gejala yang sering terjadi ketika akan PMS adalah kelelahan kembung dan gampang tersinggung dapat teratasi ketika wanita mengonsumsi alpukat.

Sama halnya dengan pria, manfaat yang bisa didapat dari buah alpukat  juga yaitu keseburan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public, kandungan asam folat di dalam buah ini dapat menurunkan risiko masalah saat ovulasi atau mematangkan sel telur pada wanita.

Berbeda dengan pria, ketika bercinta wanita memerlukan mood yang baik agar sesi cinta lebih menyenangkan. Kandungan asam folat pada alpukat dapat membantu menyeimbangkan homo pada tubuh wanita. Selain itu Adam omega 3 di alpukat juga meningkatkan produksi hormon dopamin di dalam otak. Sehingga wanita akan lebih bergairah ketika akan bercinta.

Tidak hanya itu kandungan yang potasium yang terdapat pada alpukat dapat membuat organ seksual wanita lebih sensitif terhadap rangsangan. Sehingga hubungan intim Anda akan lebih menyenangkan.

Buah alpukat yang bisa dijadikan jenis makanan apa saja ternyata dapat berguna juga bagi kesehatan seksual wanita dan pria. Karena pentingnya hubungan seksual yang menyenangkan bagi kedua belah pihak tentu Anda dan pasangan harus mencoba buah satu ini agar kesehatan seksual Anda tetap terjaga.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan