buah bit mengatasi impotensi

Manfaat Buah Bit untuk Mengatasi Impotensi

buah bit mengatasi impotensi

Apakah anda tahu bahwa buah bit yang sering digunakan sebagai pengental dan pewarna pada jus dan smoothie bermanfaat untuk mengatasi impotensi? Umbi yang berbentuk seperti kentang dan berwarna ungu ini tentunya akan menarik perhatian pria yang memiliki masalah impotensi. Karena mengkonsumsinya cukup mudah yaitu dengan dibuat jus.

Mengatasi Impotensi Secara Alami Dengan Jus Buah Bit

Pria dapat mengalami impotensi ketika penis tidak menerima aliran darah segar yang cukup untuk membuat penis menegang atau ereksi dalam waktu yang cukup lama.

Pada umumnya impotensi diakibatkan oleh gejala penyakit yang berhubungan dengan darah seperti diabetes dan hipertensi, atau bisa juga oleh faktor lain yang menyebabkan kelainan saraf sehingga kehilangan gairah untuk berhubungan seksual.

Kandungan nitrat yang tinggi didalam buah bit akan diubah menjadi oksida nitrat di dalam tubuh. Oksida nitrat akan disalurkan menuju pembuluh darah di dalam penis dan mengaktifkan enzim yang disebut siklik guanosin monofosfat (cGMP).

Enzim cGMP akan membuat otot-otot halus dalam penis menjadi rileks sehingga aliran darah dapat mengalir deras dan menyebabkan penis ereksi. Tentunya untuk membuat aliran darah semakin deras, semakin banyak pula cGMP yang dibutuhkan.

Dengan aliran darah yang semakin deras maka enis akan lebih mudah ereksi dan dapat bertahan lama.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa salah satu penyebab umum terjadinya impotensi adalah penyakit hipertensi. Hipertensi dapat mengganggu kesehatan pembuluh darah sehingga menghambat aliran darah ke penis.

Sebuah Penelitian yang dipublikasikan di Healthline tahun 2014 melaporkan bahwa minum satu cangkir jus buah bit setiap hari mampu melancarkan tekanan darah yang sama manjurnya seperti minum obat penurun tekanan darah.

Selain itu, penelitian dari Universitas Exter di Inggris menyatakan bahwa minum jus bit bisa meningkatkan stamina tubuh karena kandungan nitratnya mengurangi pembakaran oksigen selama Anda beraktivitas fisik.

Dalam kata lain, meminum buah bit membantu anda untuk tidak mudah “loyo” saat sedang berhubungan seksual yang mana membutuhkan dan menghabiskan banyak tenaga untuk mengejar kenikmatan bercinta bersama pasangan anda.

Meskipun bermanfaat untuk mengatasi impotensi yang disebabkan oleh hipertensi, Namun anda perlu berhati-hati jika masalah impotensi anda memiliki faktor penyebab lain.

Hati-Hati, Terlalu Banyak Minum Jus Buah Bit Dapat Menyebabkan Batu Ginjal

Jika anda tertarik untuk mengkonsumsi jus buah bit setiap hari untuk mengatasi masalah impotensi anda, Sebaiknya anda tetap berkonsultasi lebih dulu ke dokter.

Jus buah bit dapat menyebabkan bituria atau urin berwarna merah gelap. Beeturia adalah efek samping jus buah bit yang paling umum dan akan hilang jika anda berhenti mengkonsumsinya.

Namun resiko yang harus anda waspadai jika setiap hari mengkonsumsi jus buah bit adalah pembentukan batu ginjal. Buah bit mengandung kalsium oksalat tinggi yang akan mengikat kalsium dan kemudian membentuk batu-batu kecil dalam ginjal.

Selain itu buah bit juga memiliki kadar karbohidrat cukup tinggi. Jika anda memiliki riwayat diabetes maka sebaiknya anda dapat lebih bijak dalam mengkonsumsi buah bit jangan smapai memperparh diabetes anda yang justru dapat menyebabkan impotensi juga pada akhirnya.

Tentu saja mengkonsumsi buat bit untuk mengatasi impotensi tidaklah salah. Namun anda sebaiknya mengenal masalah impotensi anda disebabkan oleh apa dengan cara berkonsultasi ke dokter.

Berkonsultasi ke dokter ahli juga membantu anda menemukan penangan medis yang lebih sesuai dengan masalah impotensi anda. tentu anda juga harus menerapkan gaya hidup sehat dan lebih rajin berolahraga.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *