Manfaat Buah Unik, yaitu Buah Kiwi

manfaat buah kiwi, klinik lelaki, impotensi, impoten

Tahukah Anda? Kiwi… Yak Benar buah Kiwi. Buah yang merupakan tanaman merambat, Selain itu bentuknya yang oval seperti telur ayam ini kaya serat.

Buah Kiwi sebelumnya bernama Gosperi Cina yang dirubah namanya pada tahun 1950-an menjadi Melonette, Kemudian menjadi Nama Kiwi, sama seperti nama burung yang tidak bisa terbang asal Selandia Baru.

Apa Kandungannya dalam Buah Kiwi?

Buah Kiwi mempunyai kandungan Antioksidan yang tinggi terutama dibagian kulitnya. Antioksidan tersebut tiga kali lebih tinggi dari dagingnya. Manfaatnya sebagai berikut :

– Anti kanker

– Anti peradangan

– Anti alergen

– Serta melawan bakteri jahat seperti Staphylococcus dan E-coli, bakteri yang membuat kita ┬ákeracunan makanan.

Manfaat Buah Kiwi sebagai Obat Hipertensi

Menurut American Heart Association (Asosiasi Jantung Amerika) khasiat buah Kiwi dapat efektif menurunkan Hipertensi, dan penelitian lainnya jika kita mengkonsumsi buah Kiwi tiga kali sehari dapat efektif menurunkan Hipertensi. Karena pada kandungan buah Kiwi terdapat Ion Potasium terkait tekanan darah tinggi.

Jadi apabila Anda belum mengkonsumsi, Alangkah baiknya anda mencoba dulu buah unik ini. Pasti anda akan penasaran jika artikel ini tidak ada kaitannya dengan vitalitas. Jelas, ada. Impotensi maupun Ejakulasi Dini selalu berhubungan dengan kelancaran aliran darah anda. Bahkan jika anda berkonsultasi di Klinik Lelaki anda akan dimintai riwayat kadar darah anda.

Nah itu alasannya, selain melakukan pengobatan di Klinik Lelaki, didampingi dengan pola hidup sehat anda, Anda akan segera merasakan kesehatan lebih cepat dibandingkan hanya dengan mengandalkan pengobatan saja.

Yuk mulai sekarang rubah pola hidup sehat anda, Jangan Tunggu Sampai Kecewa. Salam GAGAH dari Klinik Lelaki

sumber terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *