kejantanan pria

Manfaat Ginseng Untuk Kejantanan Pria

kejantanan pria

Kejantanan pria adalah suatu hal yang sering dianggap tabu namun ternyata cukup sering dibicarakan oleh masyarakat. Termasuk juga makanan yang terkait dan memiliki manfaat untuk kejantanan pria. Salah satunya adalah ginseng yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria sejak dahulu kala.

Manfaat Ginseng untuk Kesehatan

Ginseng adalah herbal yang sudah digunakan dalam pengobatan cina sejak ribuan tahun yang lalu. Ginseng dipercaya dan direkomendasikan untuk siapapun yang menginginkan peningkatan daya ingat, meningkatkan daya tahan, bahkan dipercaya dapat memperpanjang umur seseorang. 

Di dunia terdapat banyak jenis ginseng yang terkenal, antara lain American ginseng (Panax quinquefolius), Panax ginseng, Siberian ginseng, dan Korean ginseng. Namun, Siberian ginseng diketahui tidak memiliki senyawa yang sangat penting, ginsenosides. 

Ginseng yang Bermanfaat Untuk Kejantanan Pria

Dari berbagai jenis ginseng, yang terkenal akan manfaatnya untuk kemampuan ereksi pria adalah Korean Ginseng atau Ginseng Korea. Ginseng ini bahkan disebutkan tidak hanya dapat meningkatkan gairah seksual, namun juga menambah jumlah sperma dan menjaga pergerakan sperma. 

Sebuah penelitian tentang ginseng pada tahun 2003 disebutkan, suplementasi ginseng merah ternyata aman dan efektif untuk meningkatkan kemampuan ereksi pria, meskipun pada impotensi yang cukup parah. 

Efek Samping Ginseng Korea

Meskipun memiliki manfaat yang begitu besar untuk kejantanan pria, namun harus diketahui bahwa konsumsi ginseng memiliki dampak susah tidur jika dipadukan dengan kopi dan bisa menyebabkan mudah marah. Meskipun jarang, namun ditemukan kasus konsumsi ginseng juga akan meningkatkan tekanan darah, meningkatkan risiko perdarahan, dan menyebabkan gangguan pencernaan seperti diare dan muntah. 

Secara medis dokter akan melarang pasien yang memiliki hipertensi, dan yang berencana operasi dalam satu minggu sebelumnya. Selain itu pasien yang mengkonsumsi obat hipertensi, obat jantung, diabetes, anti depressan dan anti nyeri disarankan untuk tidak mengkonsumsi ginseng. 

Konsumsi Ginseng Korea Yang Aman

Tentu saja anda sebaiknya tidak mengkonsumsi ginseng terus-menerus untuk menghindari efek samping tersebut dan tetap mendapatkan manfaat ginseng korea untuk kejantanan pria. Para ahli menyarankan konsumsi ginseng dalam satu siklus, seperti mingguan atau dua mingguan sekali. 

Lebih aman lagi jika anda berkonsultasi ke dokter ahli tentang masalah kejantanan atau ereksi anda untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan mendapatkan resep untuk konsumsi ginseng anda.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *