Manfaat Jengkol atasi Penyakit Penyebab Impotensi

manfaat jengkol

Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini, ya buah jengkol. Dibalik baunya yang has ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan pria.

Buah jengkol atau Pithecollobium jiringa banyak ditemui di daerah Indonesia dan Malaysia. Jengkol dapat diolah menjadi berbagai masakan, mulai dari semur, rendang, hingga keripik jengkol. Seperti keterangan di atas bahwa manfaat jengkol dapat mengatasi penyakit penyebab impotensi yaitu seperti diabetes berikut penjelasannya.

Baca juga: Tips Meningkatkan Libido Wanita, Buat Sesi Bercinta Lebih Hot

klinik lelaki

Manfaat Jengkol bagi kesehatan pria

Diabetes

Diperkirakan 35 persen sampai 75 persen pria penderita diabetes akan mengalami disfungsi ereksi dalam berbagai tingkat keparahan.

Dibandingkan dengan pria yang tidak menderita diabetes, penderita diabetes berisiko mengalami impotensi 10-15 tahun lebih awal. Seiring bertambahnya usia, pasien diabetes yang mengalami kesulitan ereksi adalah hal yang umum.

Penyebab impotensi pada penderita diabetes adalah Sesuatu yang kompleks dan melibatkan kerusakan pada saraf, pembuluh darah, dan fungsi otot.

Seperti diketahui, agar penis bisa ereksi pria membutuhkan pembuluh darah yang sehat, saraf, hormon laki-laki, dan rangsangan seksual. Diabetes dapat merusak pembuluh darah dan saraf yang mengontrol ereksi.

Buah jengkol mengandung asam dan mineral yang tinggi. Kandungan tersebut dinilai dapat mencegah Anda terkena diabetes. Bukan hanya mencegah, jengkol juga dianggap bisa membantu proses penyembuhan penderita diabetes.

Menjaga kesehatan jantung

Biasanya pria yang mengalami disfungsi ereksi erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Dampaknya selain mengganggu keharmonisan rumah tangga, juga dapat mempengaruhi kualitas hidup pria. Akibatnya mereka menjadi minder dan tidak percaya diri

Untuk ereksi maksimal pria membutuhkan jantung yang sehat karena kunci sukses ereksi adalah aliran darah yang lancar ke penis.

Banyak vitamin yang terkandung dalam buah jengkol, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C. Berbagai vitamin tersebut dapat berfungsi sebagai zat antioksidan yang diperlukan oleh tubuh. Zat antioksidan dianggap dapat menangkal toxin atau racun yang akan masuk ke dalam tubuh. Tidak hanya itu, aliran darah yang terhambat di pembuluh darah pun bisa menjadi lancar karena adanya zat antioksidan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan