Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan

Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan

Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan

Mencukur rambut kemaluan sering di anggap hal yang tidak memiliki manfaat. Tahukah Anda ada 5 manfaat yang akan di dapat ketika mencukur rambut kemaluan.

Mencukur rambut kemaluan memang masih menjadi pro dan kontra di masyarakat. Ada yang menyebutkan hal ini hanya membuat repot dan tidak memiliki manfaat apapun, ada pula yang beranggapan hal ini memiliki manfaat.

Rambut kemaluan adalah rambut tubuh yang ditemukan di area genital manusia dewasa atau remaja yang terletak pada bagian atas dan di sekitar alat kelamin dan kadang-kadang di bagian atas dan bagian dalam paha. Meskipun rambut-rambut halus sudah tumbuh sejak masa kecil, biasanya rambut kemaluan baru benar-benar tumbuh pada masa remaja, akibat dari efek meningkatnya hormon androgen di daerah kulit sekitar alat kelamin.

Mulai dari sekarang berhenti beranggapan bahwa hal ini tidak memiliki manfaat. Berikut ini 5 manfaat yang akan Anda dapat ketika mencukur rambut kemaluan.

1. Membersihkan bakteri di rambut kemaluan

Mencukur rambut kemaluan dengan tepat dapat membantu proses pembersihan produk kelenjar minyak atau keringat. Produk kelenjar ini dapat menyebabkan area kelamin menjadi lembab serta bakteri penyebab gatal, bengkak, dan kemerahan menjadi mudah berkembang biak.

2. Mencegah dari kutu di rambut kemaluan

Rambut kemaluan yang tipis akan mencegah bersarangnya tungau atau kutu kelamin (Phthirus Pubis). Kalau terlalu tebal, pembersihan organ kelamin akan terganggu karena air yang kamu gunakan untuk membasuh tidak akan sampai ke organ tersebut.

3. Mengurangi bau di rambut kemaluan

Rambut kemaluan yang tidak dicukur dapat membuat keringat tertahan dan menyebakan kelembaban meningkat. Pada akhirnya juga bisa menyebabkan infeksi bahkan keputihan. Nah, kalau dicukur, partikel kotoran dan sel-sel kulit mati jadi lebih mudah dibersihkan.

4. Meningkatkan gairah

Rambut kemaluan yang dicukur akan membuat kelaminmu terlihat lebih bersih dan menarik bagi pasangan. Tak heran, kalau mencukur rambut kemaluan bisa meningkatkan gairah seksual saat sedang melakukan hubungan seks.

5. Membuat ukuran penis terlihat lebih besar

Rambut kemaluan yang terpotong pendek dan rapi akan membuat penis terlihat lebih besar saat ereksi. Jadi ukuran penis akan terlihat optimal saat kamu sedang melakukan hubungan seks. Tidak percaya? Coba buktikan sendiri!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *