Bagaimana Manfaat menelan sperma? #2

ejakulasi dini, menelan sperma, klinik lelaki, impotensiSetelah membahas efek yang mungkin terjadi ketika menelan sperma. Pada artikel Bagaimana rasanya sperma di telan?#1. Kami selanjutnya akan membahas mengenai kandungan nutrisi yang banyak dipercaya oleh kalangan awam. Bahwa sebenarnya sperma atau cairan mani sebenarnya bergizi. Lalu apa benarkah demikian bergizi? Simak terus!

Walaupun beberapa dokter pakar gizi mengatakan bahwa sebenarnya menelan sperma akan masuk dan diserap di dalam organ-organ pencernaa. Namun kandungan gizi sperma sebenarnya tidaklah sebanyak dan sebaik makanan sehari-hari yang kita konsumsi.

Terlihat pada tabel nutrisi diatas per ukuran satu gelas cup (240 ml) sperma dengan kurang lebih sebanyak total 70 kali ejakulasi. Jumlah kalori yang terkandung adalah sebanyak 60 Kkal, dengan kandungan lemak yang rendah atau nyaris tidak ada (0 gram). Namun mengandung tinggi sejumlah mikronutrien seperti vitamin dan mineral salah satunya adalah vitamin C dan zinc atau seng.

Tetapi perlu diperhatikan bahwa, beberapa jenis protein dalam cairan sperma bisa membuat alergi bagi beberapa orang yang menelannya. Untuk itu hal seperti ini perlu diperhatikan dan segera menghentikan kebiasaan menelan sperma bagi yang alergi terhadapnya. (lanjut membaca ke Bagaimana Rasa Sperma Di Telan?#3)

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official