Apa Manfaat Menelan Sperma?

ejakulasi dini, menelan sperma, klinik lelaki, impotensiSetelah membahas efek yang mungkin terjadi ketika menelan sperma Pada artikel Bagaimana rasanya sperma di telan?. Kali ini penulis akan membahas mengenai kandungan nutrisi yang banyak dipercaya oleh kalangan awam. Bahwa sebenarnya sperma atau cairan mani ini bergizi. Lalu apa benarkah demikian bergizi? Simak terus!

Walaupun beberapa dokter pakar gizi mengatakan bahwa sebenarnya menelan sperma akan masuk dan diserap di dalam organ-organ pencernaan. Namun kandungan gizi pada sperma sebenarnya tidaklah sebanyak dan sebaik makanan sehari-hari yang kita konsumsi.

Satu gelas cup (240 ml) sperma dengan kurang lebih sebanyak total 70 kali ejakulasi. Jumlah kalori yang terkandung adalah sebanyak 60 Kkal, dengan kandungan lemak yang rendah atau nyaris tidak ada (0 gram). Namun mengandung tinggi sejumlah mikronutrien seperti vitamin dan mineral salah satunya adalah vitamin C dan zinc atau seng.

Berikut ini beberapa manfaat menelan sperma:

  1. Membantu tidur lebih nyenyak

Sperma mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang menginduksi tidur dan rasa relaksasi. Apakah Anda menelan sperma atau mendapatkannya melalui hubungan seksual, sperma akan memasuki aliran darah Anda. Hal itu membantu Anda tertidur lebih baik.

  1. Sebagai anti-depresan alami

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada 293 mahasiswi di Universitas Negeri New York di Albany, paparan sperma dapat menurunkan gejala depresi. “Hasil data ini konsisten dengan kemungkinan bahwa sperma dapat melawan gejala depresi,” tulis sang peneliti dalam keterangannya

  1. Mencegah kerusakan gigi

Sperma juga mengandung beberapa vitamin seperti seng dan kalsium. Hal ini dapat membantu mencegah kerusakan gigi Anda. Namun, bukan berarti Anda jadi tidak menyikat gigi dengan pasta gigi. Sperma membantu mencegah kerusakan gigi, bukan mengatasinya.

  1. Mencegah morning sickness

Menurut seorang psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup, menelan sperma selama kehamilan dapat membantu menyembuhkan morning sickness. Mengapa? Gordon mengatakan bahwa air mani ayah dapat membangun rasa toleransi dan kasih terhadap calon bayi dalam perut sang ibu. Sehingga secara natural akan mengurangi morning sickness akibat mood yang terbentuk.

Tetapi perlu diperhatikan bahwa, beberapa jenis protein dalam cairan sperma bisa membuat alergi bagi beberapa orang yang menelannya. Untuk itu hal seperti ini perlu diperhatikan dan segera menghentikan kebiasaan menelan sperma bagi yang alergi terhadapnya. (lanjut membaca ke Bagaimana fungsi  Sperma Di Telan?)

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *