Manfaat Meremas dan Menghisap Payudara Ketika Bercinta

meremas dan menghisap payudara

Ternyata selain dapat memberikan rangsangan ketika bercinta, meremas dan menghisap payudara juga memiliki manfaat bagi kesehatan, Simak artikel ini!

Bagi pasangan suami dan istri, berhubungan seksual merupakan suatu rutinitas penting yang wajib dilakukan minimal dua kali dalam satu minggu. Lewat hubungan seksual, setiap pasangan bisa semakin dekat satu sama lain, sekaligus beberapa masalah yang sedang dialami bisa teratasi.

Terlebih jika Anda, adalah pasangan suami dan istri baru. Hubungan seksual sudah pasti sering dilakukan. Tidak hanya karena sedang hangat-hangatnya, tetapi juga karena keinginan memiliki momongan yang cukup tinggi. Sehingga, dengan melakukan hubungan seksual secara rutin, meningkatkan kesempatan pada pasangan untuk memiliki momongan.

Bercinta bukan hanya sekedar memasukkan penis ke dalam vagina tetapi ada tahta foreplay atau pemanasan seperti berciuman meremas dan menghisap payudara dan lain-lain.

Manfaat meremas dan menghisap  payudara

1. Menghambat sel kanker

Hal ini disebabkan karena meremas payudara menyebabkan sel-sel berkembang secara ganas akan kembali ke pola pertumbuhan normal.

Temuan ini diperjelas dengan pemijatan pada payudara akan merangsang produksi getah bening dan memperlancar aliran darah menuju payudara, sehingga menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.

Metode ini sudah direkomendasikan banyak dokter sebagai salah satu pemeriksaan dini kanker payudara.

2. Meningkatkan gairah seksual

Manfaat suami menghisap payudara istri memang jelas dapat meningkatkan gairah seksual. Payudara adalah salah satu area wanita yang paling sensitif sehingga sangat berpotensi untuk meningkatkan gairah seksual jika diberikan rangsangan.

Manfaat menghisap payudara yang satu ini tidak dapat diabaikan karena pada dasarnya gairah atau nafsu juga merupakan hal yang penting dalam menjalani aktivitas seksual.

Jika gairah seksual salah satu menurun, tentu pasangannya akan dapat merasakan. Tanpa gairah seks yang tinggi, tentunya hubungan seksual tidak akan mendatangkan khasiat seperti yang seharusnya.

Baca juga:

3. Menurunkan stres

Khasiat hisap payudara untuk kesehatan yang tidak boleh dilewatkan selanjutnya adalah dapat menurunkan stres. Aktivitas ini, sama halnya seperti hubungan seksual, dapat menurunkan tingkat stres seseorang. Ketika mengalami orgasme, tubuh akan menghasilakan hormon endorfin yang dapat menekan hormon penyebab stres.

Menghisap payudara dapat menambahkan kenikmatan dalam hubugan seksual sehingga aktivitas yang satu ini juga memiliki peran dalam mencapai orgasme dan menurunkan stres.

4. Menjaga kesehatan kardiovaskular

Manfaat menghisap payudara adalah dapat menjaga kesehatan kardiovaskular. Sama seperti hisap payudara mencegah kanker, khasiat yang satu ini juga tentunya banyak dipertanyakan.

Ketika melakukan aktivitas seksual, termasuk hisap payudara ini, detak jantung akan meningkat dan hal ini dipercaya dapat meningkatkan aliran darah seseorang. Salah satu manfaat dari lancarnya aliran darah adalah dapat menghindarkan Anda dari penyakit kardiovaskular.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menghisap Payudara

Sebagian dari kebaikan dan manfaat hisap payudara untuk kesehatan memang belum terbukti melalui penelitian ilmiah. Akan tetapi bukan berarti aktivitas satu ini tidak boleh dilakukan. Pada dasarnya tidak ada salahnya untuk melakukan hal ini demi meningkatkan gairah seksual.

Jika memang terdapat manfaat menghisap payudara, itu merupakan bonus dari aktivitas seksual satu ini. Menjaga kesehatan secara keseluruhan tetap harus dilakukan dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

Tinggalkan Balasan