5 Manfaat Meremas Payudara yang Luar Biasa

manfaat meremas payudara

Payudara merupakan salah satu organ sensitif wanita untuk membuatnya terangsang ketika di remas. Namun, tahukah Anda lebih dari itu manfaat meremas payudara baik bagi kesehatan. Apa saja manfaatnya? Simak artikel ini!

Meremas payudara ketika bercinta merupakan hal yang wajar karena dapat membuat wanita menjadi lebih terangsang. Namun, siapa sangka dari remasan tersebut terdapat beragam manfaat yang bisa didapatkan wanita.

Bukan hanya untuk merangsang akan tetapi lebih dari itu baik bagi kesehatan wanita. Namun, sayangnya masih banyak orang yang hanya menganggap payudara hanya untuk membuat wanita puas saja. Mulai dari sekarang jangan hanya pikirkan rangsang semata lebih dari itu manfaatnya bagi kesehatan!

5 Manfaat Meremas Payudara yang Luar Biasa

Tidak banyak orang yang tahu bahwa meremas payudara memiliki beragam manfaat luar biasa bagi kesehatan wanita, salah satunya berguna untuk mencegah kanker. Nah, selain itu masih banyak manfaat lain dari remasan payudara, berikut ulasannya.

1. Melancarkan Hormon

Memegang payudara ternyata memiliki manfaat bagi melancarkan hormon wanita khususnya hormon reproduksi. Seperti diketahui bahwa hormon ini sangat penting bagi tubuh, jika terdapat permasalahan pada komponen hormon tentunya dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

2. Mencegah Stres

Melakukan remasan pada payudara juga berguna untuk mencegah stres terjadi. Pasalnya ketika payudara di remas atau di rangsang produksi hormon Endorfin akan semakin meningkat. Nah, hormon Endorfin ini memberikan efek rasa senang dan nyaman bagi tubuh wanita.

3. Mencegah Tumor dan Juga Kanker

Meremas atau memijat payudara dapat mencegah perkembangan sel tidak normal pada area payudara wanita. Selain itu dengan melakukan pijatan pada payudara juga berguna untuk mengidentifikasi lebih awal masalah tumor.

4. Menjaga Kesehatan Jantung

Ketika payudara wanita diremas maka akan otomatis ritme detak jantung  akan meningkat menjadi lebih cepat. Nah, hal ini ternyata memiliki manfaat untuk melatih jantung dalam kondisi optimal dan juga berguna untuk mencegah masalah kardiovaskular.

5. Relaksasi Otot

Manfaat dari melakukan remasan pada payudara terakhir yaitu sebagai salah satu cara relaksasi otot. Memegang payudara saat PMS dapat membuat rasa sakit akan berkurang. Selain itu mengurangi rasa sakit payudara bagi ibu menyusui.

Nah, itu tadi beragam manfaat meremas payudara. Jadi mulai dari sekarang bukan hanya pikirkan rangsangan semata lebih dari itu manfaatnya juga sangat baik bagi kesehatan wanita.

Referensi:
Jurnas.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan