Manfaat-Minyak-Zaitun-Bagi-Pria-Impotensi-klinik-lelaki

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Pria Impotensi

Manfaat-Minyak-Zaitun-Bagi-Pria-Impotensi-klinik-lelaki

Minyak zaitun memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya untuk mengobati segala macam penyakit, salah satunya impotensi.

Minyak zaitun atau minyak olive (bahasa Inggris: Olive oil) adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah. minyak zaitun ini dapat menjadi obat pria yang mengalami impotensi.

Manfaat minyak zaitun untuk pria impotensi

Kekuatan minyak zaitun untuk menyembuhkan impotensi ini ditemukan oleh sejumlah peneliti dari Universitas Athena. Mereka mengklaim bahwa minyak zaitun dapat menggenjot performa pria di atas ranjang.

Cukup dengan sembilan sendok makan minyak zaitun, risiko impotensi bakal berkurang signifikan hingga 40 persen.

Manfaat lain dari minyak zaitun selain menjadi obat herbal pria:

1. Mencegah dan Mengurangi Risiko Kanker

Sifat Antioksidan dan Anti Inflamasi yang kuat pada minyak zaitun dan juga melalui kerja dari Phenolic dan Vitamin E dapat mencegah dan mengurangi risiko kanker terutama kanker payudara dan kanker kulit.

2. Melancarkan Aliran Darah

Kandungan Omega 9.6, dan 3 asam lemak omega-3 dari minyak zaitun dapat memperbaiki jamur Endotelium pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lebih lancar.

3. Mengontrol Kolesterol

Dengan lancarnya peredaran darah serta Antioksidan yang sangat tinggi pada minyak zaitun membantu mencegah Kolesterol dalam darah teroksidasi.

4. Mencegah dan Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun membantu mencegah kolesterol dalam darah teroksidasi sehingga dapat melindungi, mencegah, dan mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Mengontrol Tekanan Darah

Lemak tak jenuh pada minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah pada penderita tekanan darah tinggi. Agar hasil yang lebih nyata, konsumsilah atau minumlah minyak zaitun extra Virgin.

6. Meredakan Peradangan Kulit

Anti inflamasi pada minyak zaitun berguna untuk mengobati peradangan kulit seperti terbakar oleh sinar matahari, kulit sensitif, dan gatal-gatal.

7. Membantu Mengobati Alzheimer

Peneliti Italia dari Universitas Florence menemukan bahwa Polifenol pada minyak zaitun ekstra virgin dapat mencegah atau menunda munculnya penyakit alzheimer.

8. Melindungi dari Depresi

Menurut peneliti dari Universitas Navarra dan Las Palmas de Gran Canaria, makanan kaya minyak zaitun dapat memerangi penyakit jiwa atau depresi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *