Manfaat Seks di Pagi Hari, Buat Kulit Glowing Hingga Menambah Imun

seks di pagi hari

Seks di pagi hari merupakan hal yang jarang dilakukan oleh pasangan karena dianggap kurang menyenangkan. padahal melakukan hubungan intim pagi hari dapat memberikan manfaat yang banyak bagi Anda yang melakukannya. Apa saja manfaatnya? Simak artikel ini!

Bagi pasangan, seks bukan hanya sekedar aktivitas untuk memuaskan nafsu semata melainkan sebagai cara untuk menambah keintiman dan keharmonisan dalam rumah tangga. Riset membuktikan jika seks memiliki jumlah kesehatan.

Di kutip dari Medical News menyebut jika seks dapat meningkatkan Susan hati, hubungan antar pasangan dan lain-lain. Maka dari itu cobalah untuk mulai bercinta di pagi hari antara jam 6 hingga jam 9. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan seperti berikut ini.

4 Manfaat Seks di Pagi Hari

Melakukan seks antara suami dan istri bisa dilakukan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas-aktivitas. Morning sex, ternyata memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan Anda dan pasangan. Berikut ini Klinik Lelaki memberikan ulasan dari manfaat bercinta. Coba sekarang!

1. Kulit Berkilau

Kulit berkilau merupakan keinginan setiap wanita tidak terkecuali pria juga menginginkan kulit yang baik. Nah, melakukan sesi bercinta di saat pagi hari ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kulit, kok bisa? Seks di pagi membuat kulitmu bercahaya dan tampak segar.

Hal ini terjadi karena peningkatan sirkulasi dan lonjakan DHEA hari dapat berkaitan dengan kulit bercahaya dan rambut yang sehat. Bukan hanya bercinta di pagi hari saja, melakukan sesi bercinta di jam berapa saja asalkan secara rutin minimal 1-2 hari dalam seminggu merupakan kunci untuk terlihat lebih muda.

2. Bercinta di Pagi Hari Lebih Memuaskan

Seks dengan pasangan umumnya dilakukan di malam hari setelah anak-anak tidur atau sehabis pulang kerja. Padahal seks tidak mesti di malam hari saja, bercinta di pagi hari juga patut Anda pertimbangkan. Luangkan waktu sejenak dengan pasangan pada pagi hari untuk melakukan aktivitas di ranjang yang menyenangkan.

seks di pagi hari dapat membuat sesi bercinta lebih memuaskan, karena pria akan lebih tahan lama dan perkasa di ranjang. Hormon testosteron yang tinggi di pagi hari, tak hanya membuat gairah seksual menjadi optimal. Tingginya testosteron, juga dapat meningkatkan fungsi seksual, termasuk ereksi penis yang lebih kuat.

3. Dapat Jadi Olah Raga di Pagi Hari

Nah, jika Anda sedang tidak ada kegiatan di pagi hari maka cobalah untuk bercinta karena manfaatnya dapat berguna untuk membakar kalori. Jadi dengan kata lain bercinta ini dapat jadi salah satu olahraga yang menyehatkan dan juga membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin erat.

Berhubungan intim di pagi hari dapat menjadi aktivitas olah raga. Berhubungan seks dapat membakar 5 kalori dalam satu menit di sesi bercinta. Nilai ini sama dengan energi yang dikeluarkan, saat Anda berjalan kaki. Dengan berhubungan seks selama 30 menit saja, Anda bisa membakar energi sebesar 150 kalori.

4. Meningkatkan Imun Tubuh

Bercinta pada pagi hati dapat meningkatkan antibodi atau imun tubuh. Sebuah penelitian dari Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction membuktikan jika melakukan bercinta di pagi hari secara rutin dapat membuat antibodi Anda meningkatkan. Antibodi yang meningkat ini dapat membantu Anda mencegah dari penyakit-penyakit.

Jadi setelah melihat manfaat dari bercinta di pagi hari Anda perlu mempertimbangkannya. Namun, jika Anda malas untuk melakukan seks di pagi hari bisa dilakukan dengan cara kilat dengan posisi seks yang mudah dan simple untuk dilakukan.

Referensi:
MedicalNewsToday.com

Tinggalkan Balasan