Manfaat Seks Dipagi Hari

seks dipagi hari

Ternyata seks dipagi hari memiliki banyak manfaatnya loh, simak artikel di bawah ini.

Hampir setiap malam, setelah seharian bekerja, semua yang ingin Anda lakukan adalah tidur. Tetapi di pagi hari, dengan sinar matahari yang mengalir masuk melalui jendela, udara segar yang masuk ke selah-selah fentilasi ,  sepertinya seks dipagi hari menyenangkan.

Seks dipagi hari membuat Anda lebih produktif.

Dalam survei tahun 2018,  Mattress Advisor  bertanya kepada hampir 1.000 orang dewasa yang tinggal bersama pasangan tentang sikap mereka terhadap seks pagi hari. Lebih dari separuh pria – 53%- mengatakan hubungan seks di pagi hari membuat mereka lebih produktif di siang hari.

Seks dipagi hari Membantu Mengalahkan stres.

Seks membanjiri tubuh Anda dengan oksitosin, hormon penghilang stres yang membuat Anda merasa rileks dan bahagia. Bukan cara yang buruk untuk memulai hari yang sulit di tempat kerja. Untuk dosis tambahan penghilang stres, luangkan waktu untuk sedikit berpelukan sebelum Anda bangun dari tempat tidur dan mandi.

“Oksitosin dapat dilepaskan tidak hanya selama masturbasi dan hubungan seksual, tetapi juga selama berhubungan erat,” kata Dr.Rio

Tingkat Testosteron Anda lebih tinggi di pagi hari.

Pagi hari adalah ketika kadar testosteron Anda  tinggi , yang berarti gairah seks Anda juga lebih tinggi. Seks secara signifikan lebih baik ketika Anda sudah siap dan bersiap untuk pergi.

Bagaimana jika pasangan saya tidak menyukai seks pagi hari?

Anda mungkin menyukai seks pagi hari, tetapi ada kemungkinan pasangan Anda tidak merasakan hal yang sama. Dalam survei Lovehoney 2015 itu, 33% pria dan 44% wanita mengatakan mereka pernah mengalami hubungan yang lebih buruk karena dorongan seks yang berbeda.

Lihat apakah Anda dan pasangan dapat berkompromi- itulah inti dari semua hubungan, bukan? Bagi sesi seks Anda antara pagi dan sore, sehingga kedua belah pihak dapat memanfaatkan periode “puncak horniness” masing-masing. Anda juga dapat menyimpan  hubungan seks di pagi hari untuk akhir pekan, ketika Anda tidak harus bangun pagi-pagi, dan tidak ada yang stres karena harus bekerja tepat waktu.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official