4 Manfaat Luar Biasa Seledri bagi Kebugaran Pria

manfaat seledri

Manfaat seledri selain untuk menyedapkan masakan, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pria. Apa saja manfaatnya? Simak artikel ini!

Tidak perlu obat kuat jika Anda hanya ingin menambah kebugaran saat bercinta, manfaat seledri dapat melakukan itu. Cukup dengan makan sayur seledri saat akan bercinta, khasiat luar biasa ini akan langsung terasa sama halnya dengan efek obat kuat.

Makan seledri sebelum bercinta ini bisa meningkatkan gairah seks bisa dirasakan baik oleh pria maupun wanita. Seledri di gadang-gadang sebagai sayuran yang khasiatnya mirip obat viagra. Namun, apakah benar khasiatnya demikian?

klinik lelaki

4 Manfaat Seledri Bagi Pria

Daun yang sering digunakan sebagai pelengkap rasa masakan ini ternyata memiliki sejumlah manfaat bagi menjaga kebugaran pria khususnya di ranjang. Berikut di bawah ini manfaatnya:

1. Cegah Masalah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan masalah yang sering terjadi pada pria dan tentunya paling ditakuti. Biasanya masalah seksual ini di atasi dengan kondom atau tisu Magic untuk mengurangi sensitivitas penis.

Namun siapa sangka jika manfaat seledri juga bisa menjadi cara alami untuk membantu Anda dalam menambah durasi bercinta. Kemampuan untuk meningkatkan kelenjar prostat dari sayuran ini dapat mengontrol serta memproduksi cairan mani yang lebih optimal berkat rutin mengonsumsi daun seledri.

2. Menambah Energi

Lelah saat kesibukan seharian membuat energi Anda melemah. Buang rasa lelah itu dengan konsumsi seledri, sayuran ini memiliki kegunaan yang sama dengan minuman berenergi. mineral pada seledri berperan dalam membuat tubuh menjadi lebih bugar baik setelah melakukan latihan berat maupun setelah melakukan hubungan intim.

3. Menambah Kualitas Sperma

Kaya akan kandungan vitamin dan mineral sayuran ini memiliki fungsi sebagai antioksidan. Selain itu kandungan pada daun seledri mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma.

Tidak hanya itu kandungan Kumarin pada seledri dapat mencegah kerusakan pada sel tubuh, mengurangi Vesikula Seminalis serta mengurangi kelenjar prostat tanpa harus mengurangi kadar testosteron yang ada pada tubuh.

4. Mengatasi Disfungsi Ereksi

kandungan seledri terdapat senyawa Androstenone. Senyawa ini memiliki kemampuan untuk membuat pria maupun wanita menjadi lebih bergairah ketika sedang bercinta. Bahkan efeknya dapat dirasakan langsung sesaat setelah dikonsumsi.

Anda bisa mengunyah seledri sebelum melakukan hubungan intim atau membuatnya menjadi jus seledri, sehingga ketika Anda bercinta membuat sesi bercinta lebih panas dan tentunya menggairahkan.

Menjadikan seledri sebagai penambah rasa jaga memiliki manfaat yang baik bagi kebugaran pria. Setelah mengetahui manfaat seledri rajin-rajin konsumsinya.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan