teh hijau

Manfaat Teh Hijau Untuk Seks Yang Lebih Memuaskan

teh hijau seks

Dalam beberapa tahun ke belakang, teh hijau tampil sebagai olahan makan yang cukup disukai banyak orang. Tidak hanya sebagai minuman, namun juga sebagai makanan dan snack dengan rasa atau aroma teh hijau mulai banyak ditemukan di pasaran.

Namun ternyata menurut sebuah penelitian ternyata memiliki manfaat membuat seks menjadi lebih memuaskan. Teh hijau termasuk minuman yang tidak melalui banyak proses sehingga masih memiliki kandungan yang kaya akan manfaat.

Kandungan Teh Hijau Yang Bermanfaat Untuk Seks Yang Lebih Memuaskan

Dituturkan oleh Beth Reardon, seorang ahli gizi sekaligus Kepala Duke Integrative Medicine di Amerika Serikat, senyawa katekin adalah kunci dari khasiat yang terkandung dalam teh hijau. 

Zat Katekin termasuk dalam golongan antioksidan yang mampu mencegah serta melawan kerusakan sel. Baik atau rusaknya sel dalam tubuh tentunya mempengaruhi kesehatan tubuh secara umum. 

Teh hijau juga terbukti baik untuk kesehatan otak berkat kandungan polifenol dan asam amino khusus yaitu L-theanine. Penelitian juga menemukan fakta bahwa konsumsi teh hijau dapat memberikan manfaat untuk seks yang lebih memuaskan. 

Manfaat Teh Hijau Untuk Seks Yang Lebih Memuaskan

Jika anda dan pasangan akhir-akhir ini merasakan gairah bercinta yang kurang. CObalah untuk mengkonsumsi teh hijau. Anda akan merasakan manfaat-manfaat sebagai berikut:

1. Membangkitkan gairah seks 

Para ahli di Southwestern University in Georgetown di Texas, Amerika Serikat dalam sebuah penelitiannya menemukan bahwa nafsu seks wanita dapat dibangkitkan oleh kandungan kafein dalam teh hijau. 

Hal ini dikarenakan kafein yang cukup kuat yang terkandung dalam teh hijau dapat memberikan stimulus kepada bagian otak yang mengendalikan gairah wanita. 

Beberapa studi lain juga menunjukkan  bahwa kandungan L-theanine dalam teh hijau mampu memicu produksi hormon dopamin dari otak. 

Hormon dopamin sendiri adalah hormon yang bertanggung jawab akan adanya hasrat bercinta baik pada wanita maupun pria. 

2. Mencegah disfungsi ereksi (impotensi) 

Siapa yang menyangka bahwa mengkonsumsi teh hijau dapat mencegah impotensi pada pria? Sebuah penelitian di Portugal mengungkapkan, mengonsumsi teh hijau bisa mencegah penyumbatan dalam pembuluh darah. 

Hal ini yang nantinya dapat mencegah impotensi pada pria. Hal ini dikarenakan penyebab terjadinya impotensi adalah penis tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup.

Sementara itu kandungan polifenol dalam teh hijau yang disebut EGCG mampu membuat dinding arteri lemas sehingga peredaran darah jadi lebih lancar. 

Selain mencegah disfungsi ereksi, dalam penelitian ini pula mengungkapkan bahwa, teh hijau mampu mencegah aterosklerosis, atau kondisi dimana pembuluh darah menyempit, yang mana ditunjukkan dengan kesulitan ereksi pada pria.   

3. Meningkatkan fokus 

Melakukan kegiatan memerlukan fokus untuk dapat menghayatinya. Begitu pula dengan aktivitas seksual. Fokus pada pasangan dan rangsangan akan membuat seks menjadi lebih nikmat.

Salah satu manfaat dari teh hijau adalah meningkatkan fokus dan juga membuat  respons indra peraba, penglihatan, dan penciuman menjadi lebih baik. 

Kemampuan fokus dan indra-indra yang lebih baik dalam menerima rangsang akan membantu anda dan pasangan untuk dapat menikmati momen bercinta dengan lebih baik dan memuaskan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *