Manfaat Tidak Terduga Bercinta Di Senin Malam

bercinta di senin melam

bercinta di senin melam

Mungkin untuk sebagian kalangan bercinta di senin malam merupakan hal yang merepotkan, karena hari senin merupakan hari yang paling menyibukkan bagi pria. Tetapi tahukah Anda manfaat ajaib dari bercinta di senin malam? Simak artikel ini!

Hari Senin sudah pasti bisa jadi hari yang paling menyengsarakan sedunia, hari pertama di hari kerja. Belum lagi masalah macet dan harus melakukan meeting di tempat pekerjaan untuk menyusun rencana kerja 5 hari ke depan. Tentunya, bagi sebagian besar Anda yang masih bekerja. Hal ini kerap kali membuat stres. Namun, kami dari Klinik Lelaki memberikan tips yang berbeda, lakukanlah bercinta di Senin malam, kok bisa?

klinik lelaki

Manfaat bercinta di Senin malam

Bercinta di senin malam membawa dampak yang sangat baik terhadap kesehatan jasmani dan mental.

Baca juga: 4 Makanan Menyebabkan Impotensi di Usia Muda

Kok bisa?

Ketika pria mendapatkan orgasme dan ejakulasi , efeknya adalah ringan di kepala dan memberikan efek mengantuk serta rasa bahagia karena hormon endorfin keluar.

Baca juga: Tips Mencegah Ejakulasi Dini, Pria Wajib Tahu

Endorfin adalah jenis hormon dan senyawa kimia di tubuh untuk mengendalikan luka dan stres. Endorfin pun dikaitkan dengan rasa gembira di hati, sehingga masuk sebagai salah satu hormon kebahagiaan.

Baca juga: 7 Dampak Berbahaya Duduk Terlalu Lama Bagi Pria

Jadi Senin malam mampu meredam stres akibat rasa jenuh seusai bekerja lho. Bila perlu segera kabari istri Anda untuk persiapan malam ini.

Posisi bercinta yang cocok ketika lelah seusai bekerja

Lelah bukan halangan dan alasan untuk meninggalkan bercinta. Sebenarnya ada posisi bercinta yang cocok ketika Anda lelah karena dapat di lakukan dengan tenaga yang minim namun dapat menghasilkan sensasi orgasme yang  memuaskan.

Baca juga: Manfaat Tidak Terduga Bercinta Di Senin Malam

1. Flat Doggy

Untuk melakukannya, Anda cukup tengkurap bersama, wanita di bawah dan pria di atas. Penetrasi dilakukan secara perlahan dari belakang. Posisi bercinta ini dapat menyentuh G-spot dengan tepat. Semakin rapat wanita menutup kedua kakinya, maka semuanya akan terasa lebih kencang.

2. Spooning

Gaya klasik nan intim satu ini menjadi contohnya. Ya, Anda tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukannya. Jika Anda mencari kesenangan di saat lelah, ini bisa jadi solusinya.

Hanya saja posisi ini sulit membuat wanita mencapai klimaks. Namun ketika Anda memodifikasinya, semuanya akan menjadi cerita baru. Caranya yaitu dengan merentangkan kaki wanita dan menggantungkannya ke kaki pria. Gaya ini akan membuat klitoris mendapatkan stimulasi lebih. Dengan begitu tak hanya pria yang bisa klimaks, tapi juga wanita.

3. Lotus

Selanjutnya ada lotus. Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Jika Anda ingin mencobanya di ruang TV, cukup menaiki pasangan yang sedang duduk di sana. Kendali ada di tangan Anda. Naik turun atau memutar, keduanya sama-sama memberikan kenikmatan tersendiri.

4. Lifted missionary

Gaya ini memang tidak bercintai, tapi sangat pas dilakukan ketika tubuh merasa lelah. Agar tidak membosankan, Anda dapat menambahkan sentuhan lain di dalamnya.

Wanita tak hanya berbaring di atas ranjang, tapi juga merangkulkan salah satu kaki di pinggang pria. Ini akan memberikan stimulasi klitoris yang luar biasa.

5. Face to Face

Hampir sama dengan spooning, gaya face to face akan terasa semakin romantis karena posisi wajah pasangan yang saling berhadapan. Salah satu kaki wanita harus diangkat supaya pria bisa lebih mudah melakukan penetrasi dari samping. Atur posisi sedemikian rupa dengan menggeser bagian kaki dan lakukan perlahan saja, karena memang ide dari gaya ini adalah romantisme dan sensualitas yang penuh perasaan. 

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan