Mani Encer Saat Ejakulasi Apakah Itu Normal?

Mani Encer

Beberapa pasien kami seringkali mengeluhkan masalah kadar air mani yang diejakulasikan sangat encer. Ternyata setelah diteliti lebih lanjut, keadaan mani encer ini bisa terjadi pada setiap pria. Apa saja sih penyebabnya? Anda penasaran?

Terkait Mani Encer, Normalnya, keadaan semen atau air mani itu dipengaruhi sekali oleh banyak hal: kondisi hormonal, usia, keadaan dari organ-organ penghasil air mani misalnya prostat, dan yang paling sering menyebabkannya adalah frekuensi dari ejakulasi itu sendiri, entah akibat dari berhubungan seks atau bahkan masturbasi. Semakin sering ejakulasi, maka kondisi kekentalan air mani pun akan berkurang.

Seperti yang dikeluhkan oleh pasien kami, karena terlalu aktif berhubungan seks, dalam seminggu bisa melakukannya 5 kali, belum termasuk masturbasi yang kerap ia lakukan, maka tidak heran bila ia mendapatkan kondisi kekentalan air mani yang sangat berkurang.

Lalu, apakah hal tersebut menyebabkan kekurangsuburan? Jawabnnya kami bisa saja, karena jumlah kadar sel sperma pada pria yang sering mengalami ejakulasi akan berkurang secara drastis. Untuk itu bagi pria yang menghendaki kehamilan pasangannya, mengurangi jumlah frekuensi masturbasi akan membantu mengentalkan sperma dan menambah jumlah sel benih di dalamnya. Selain itu kami memiliki solusi terbaik bagi pria yang baru menikah dan mengkhawatirkan masalah mani encer ini, hubungi kami segera!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official