Masalah Ejakulasi Dini Tidak Memuaskan Istri

Memuaskan Istri walaupun Ejakulasi Dini

Ada kabar bahagia nih buat anda yang mengalami masalah ejakulasi dini tapi ingin memuaskan istri anda.

Masalah ejakulasi dini selalu menjadi masalah yang mengganggu, bukan saja bagi pria namun juga bagi pasangannya. Ternyata sebuah penelitian di Meksico membuktikan bahwa jika terjadi ejakulasi dini, yang lebih menderita adalah istrinya, sebanyak 1500 wanita di survei  di Meksico, Korea dan Italia, bahwa suami yang mengalami ejakulasi dini, maka istri yang akan mengalami stress. Karena bagi wanita, perlu waktu yang cukup lama untuk mencapai kepuasan dalam seks. Salah satu poin yang menarik di sini adalah karena para suami lebih fokus pada mempertahankan ereksi dari pada kepuasan istrinya.

Orientasi seksual antara pria dan wanita memang berbeda. Orientasi pada seorang pria hanya terpusat pada orgasme dan ejakulasi, sehingga usaha yang dilakukannya bertujuan untuk meraih kepuasan yang maksimal. Sementara wanita tidak memandang kegiatan seks hanya sebagai kegiatan penetrasi saja. Inilah yang menyebabkan wanita sering kali merasa kecewa pada suami yang tidak dapatbertahan lama saat berhubungan seks. Mayoritas wanita yang disurvei mengaku bahwa kepuasan seks dapat diraih juga dengan pelukan, ciuman, dan lain sebagainya.

Pria dapat memuaskan istri walaupun sudah mengalami ejakulasi dini dengan beberapa cara demikian. Mencari pengobatan, bisa dengan mencari obat-obatan alami atau berkonsultasi dengan dokter; Lakukan foreplay, bagi wanita seks itu tidak selalu harus penetrasi, bisa juga dengan ciuman, pelukan, dan sentuhan, dengan foreplay wanita akan lebih mudah mengalami orgasme; Kemudian yang tidak kalah penting adalah dengan mengubah fokus seks, ketika berhubungan seks jangan hanya berfokus dalam mempertahankan ereksi saja tetapi ingat juga istri sebagai partner seks.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official