Ngemil Kacang, Masalah Impotensi pun Pergi

klinik lelaki, impotensi, masalah impotensi

Ngemil merupakan aktivitas yang sering dilakukan di kantor maupun saat menghabiskan akhir pekan. Kebiasaan ini bisa mengakibatkan berat badan meningkat bila camilan Anda tidak sehat, misalnya es krim, atau junk food. Dibanding berat badan meningkat karena salah memilih camilan, lebih baik memilih apa yang hendak dikonsumsi dengan cermat, mengapa?

Mungkin camilan sehat yang Anda pilih bisa membantu mengatasi impotensi atau masalah gangguan kesehatan seksual, termasuk impotensi.

Beberapa camilan memang diyakini dapat membantu mengatasi salah satu momok pria ini, salah satunya kacang. Meskipun tidak senikmat ketika Anda ngemil cokelat atau es krim, tetapi konsumsi kacang sangat bermanfaat bagi kesehatan seksual pria.

Kacang almond merupakan camilan yang perlu dikonsumsi oleh pria karena mengandung banyak nutrisi sehat bagi pria. Ngemil kacang almond dapat membantu mengatasi masalah impotensi. Tidak hanya kacang almond yang dapat membantu mengatasi masalah impotensi, melainkan juga kacang merah.

Hal ini karena kacang merah mengandung seng yang dikenal baik untuk membantu mengatasi masalah impotensi.

Anda juga tidak dapat melewatkan kacang kenari, meski dari segi rasa tidak sebaik almond. Namun, kenari mengandung arginine yang secara alami membantu produksi sperma sehingga meningkatkan jumlahnya. Selain itu, kenari juga dikemas dengan asam lemak omega-3 yang membantu memperlancar aliran darah ke organ genital pria sehingga mampu ereksi lebih kuat.

Seperti yang dipublikasikan dalam edisi terbaru International Journal of Impotence Research: The Journal of Sexual Medicine, kebiasaan mengonsumsi pistachio juga dapat memperbaiki fungsi seksual pada pria yang memiliki gejala impotensi. Para peneliti di Turki melibatkan para relawan yang diberikan camilan 100 gram pistachio (sekitar satu cangkir) pada saat makan siang. Konsumsi dilakukan setiap hari selama tiga pekan. Pada akhir penelitian ditemukan, 17 relawan mencatat skor 50 persen yang lebih baik pada kuisioner seputar DE dibandingkan skor mereka sebelum konsumsi kacang. Para relawan ini juga menunjukkan perbaikan pada fungsi ereksi, kepuasan saat berhubungan intim, fungsi orgasme, dan gairah seksual. Bahkan, aliran darah menuju penis juga menunjukkan peningkatan sekitar 22 persen melalui pengukuran ultrasound.

Takut ngemil kacang karena takut kolesterol? Setelah tahu fakta ini masih berani bilang tidak pada kacang? Pilih kacang yang baik untuk dikonsumsi.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official