Masturbasi dapat menyebabkan Botak ?

masturbasi

“Apakah kamu tahu bahwa masturbasi menyebabkan kerontokan rambut?” ada artikel yang menyebutkan bahwa dengan masturbasi dapat menyebabkan hal tersebut. Dikatakan juga “bahwa masturbasi meningkatkan testosteron dalam tubuh, yang menciptakan DHT, hormon yang menyebabkan kebotakan pola pria!”

Bagi Anda yang sekarang mengkhawatirkan kebotakan karena Anda pernah melakukan masturbasi sebelumnya, lanjutkan membaca. Masturbasi tidak menyebabkan rambut rontok. Tidak ada bukti ilmiah yang mendukung klaim ini. Ini hanyalah mitos masturbasi.

Selalu ada banyak mitos seperti ini tentang masturbasi, seperti “Masturbasi akan membuat Anda menjadi buta.”, kita akan melihat beberapa MITOS berikut terkait masturbasi!

Mitos # 1: Masturbasi menyebabkan kemandulan, artinya Anda akan kehilangan kemampuan untuk membuat pasangan istri anda hamil.

Fakta: Testis akan terus memproduksi sperma tidak peduli berapa kali Anda masturbasi. Masturbasi juga tidak akan mempengaruhi ovulasi wanita, siklus menstruasi atau kemampuan untuk hamil dengan cara apa pun.

Mitos # 2: Hanya pria yang masturbasi.

Fakta: Terlepas dari identitas gender Anda, hampir semua orang ingin menikmati kesenangan. Rata-rata, 78 persen orang Amerika yang berusia 14 dan lebih tua melaporkan melakukan mastrubasi pada suatu titik, menurut Survei Nasional Kesehatan Seksual dan Perilaku.

Mitos # 3: Anda seharusnya tidak bermasturbasi jika sedang menjalin hubungan.

Fakta: Hanya karena Anda memilih untuk masturbasi bukan berarti Anda juga tidak tertarik berhubungan seks dengan pasangan. Masturbasi adalah pengalaman yang sepenuhnya terpisah dan menyenangkan.

Mitos # 4: Anda terlalu banyak masturbasi.

Fakta: Kecuali jika itu mengganggu kehidupan pribadi Anda, hal ini tidak mungkin. Anda dapat melakukan masturbasi sebulan sekali atau seminggu sekali atau sekali sehari atau lebih, semuanya tergantung pada preferensi Anda. Apakah Anda masturbasi setiap hari atau tidak pernah masturbasi sepenuhnya terserah Anda!

Dan mitos terbesar dari mereka semua adalah bahwa masturbasi itu buruk atau salah. Untuk waktu yang lama, masturbasi dianggap oleh beberapa orang sebagai hal yang tabu. Namun, itu adalah tindakan seksual yang normal dan memiliki banyak manfaat. Selain kesenangan, masturbasi sebenarnya dapat menghilangkan stres, meningkatkan suasana hati, meningkatkan kualitas tidur dan meningkatkan konsentrasi Anda! Selain itu, ini adalah cara yang bagus untuk menemukan apa yang Anda inginkan dan tertarik secara seksual. Akhirnya, masturbasi adalah cara untuk mengalami kenikmatan seksual tanpa khawatir akan penyakit menular seksual atau kehamilan. Jika Anda memilih untuk tidak masturbasi, itu juga tidak masalah.

Ketahuilah bahwa jika Anda memutuskan untuk melakukan masturbasi, itu tidak akan membuat Anda botak!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: