Masturbasi itu Baik Untuk Terapi Seks

ejakulasi dini, masturbasi, klinik lelaki, impotensi

Banyak yang berpikir bahwa sebenarnya masturbasi adalah sebagai biangkerok terjadinya beberapa masalah atau gangguan seks pada pria. Tidak sedikit dari pasien-pasien kami yang berkunjung ke Klinik Lelaki untuk berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan gratis. Dalam wawancaranya dengan dokter-dokter kami menyatakan.

Bahwa kemungkinan masalah ejakulasi dini dan impotensi adalah akibat kebiasaan dari masturbasi yang kerap mereka lakukan selama masa muda. Padahal sebenarnya masalah masturbasi contohnya terhadap ejakulasi dini. Hingga hari ini pun hanya sebatas dugaan atau hipotesis dan belum mendapatkan paten. Bahkan, beberapa ahli seksologi seperti yang dirilis dari situs WebMD menyatakan bahwa sebenarnya masturbasi itu baik apa adanya. bahkan ada cara-cara terbaik untuk melakukannya.

Umumnya kebutuhan seks pria jauh lebih tinggi dibandingkan wanita. Sehingga hal inilah yang menjadikan pria sebagai makhluk dengan eksplorasi seks terbaik, menjadikan mereka tahu berbagai hal untuk pemenuhan kebutuhan biologis mereka. Salah satunya adalah dengan jalan masturbasi atau seks swalayan. Barbara Keesling, seorang profesor di bidang seksualitas manusia dan penulis buku tentang seks. Menyatakan dalam situs WebMD bahwa teknik masturbasi yang baik haruslah melakukan variasi antara jenis gesekan, kecepatan, termasuk penggunaan tangan. Karena selama ini pria kebanyakan masturb hanya untuk mendapatkan ejakulasi dan orgasme dengan cepat agar kebutuhan mereka segera terpuaskan. Keesling menyebutkan bahwa, teknik masturbasi yang baik bisa membantu fungsi dari ujung-ujung saraf yang berada pada penis dengan teknik gesekan yang tidak terlalu keras sehingga berpotensi merusak kulit penis. Atau terlalu cepat sehingga ejakulasi bisa dikendalikan. Penggunaan tangan pun sebaiknya diatur bergantian antara kanan dan kiri.

Selain itu kami di Klinik Lelaki pun menganjurkan teknik masturbasi untuk membantu pasien mengendalikan ejakulasi yang kurang terkontrol. Tetapi biasanya kami pun menganjurkan untuk menggunakan media jeli khusus untuk lubrikan seks yang terbuat dari bahan dasar air (water based gel). Yang banyak dijual di supermarket dan apotek serta toko obat terdekat. Bahkan, menurut beberapa pasien-pasien kami hal ini sangat besar membantu, terutama dalam hal mengendalikan ejakulasi, dan juga membantu mereka mendapatkan seks kala istri-istri mereka berhalangan.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official