Mau Turunkan Berat Badan? Bercinta saja…

klinik lelaki, impotensi, impoten, bercinta

Bercinta, Sebagian besar orang percaya bahwa seks dapat membakar kalori. Namun, hanya sedikit orang yang tahu berapa banyak hubungan seks dan faktor-faktor apa saja yang perlu diperhatikan. Ketidaktahuan Anda bisa berujung pada risiko kesehatan yang berbahaya. Berikut adalah informasi penting yang Anda butuhkan untuk menambah wawasan tentang bugar melalui seks, seperti dilansir Times of India.

Manfaat bercinta, Pembakaran kalori melalui seks tergantung pada beberapa faktor, seperti durasi seks, usia, dan intensitas seks. Hubungan seks yang dilakukan pada kelompok usia 18-25 membakar rata-rata 170 kalori atau lebih. Hubungan seks yang dilakukan pada kelompok usia 25-40 membakar rata-rata 135 kalori atau lebih. Seorang pria yang tidak melakukan banyak pekerjaan, dapat membakar sekitar 120 kalori saat berhubungan seks. Wanita dan pria membakar rata-rata kalori yang sama saat bercinta.

Seks yang dilakukan dalam satu tipe gerakan – diselingi 5-10 menit foreplay – dapat meningkatkan pembakaran sekitar 20 kalori. Seks itu sendiri biasanya berlangsung selama 20 menit dan membakar sekitar 100 kalori. Jika dilakukan dalam posisi tidur, Anda dapat menambah 10 kalori lagi. Hubungan seks yang dilakukan dalam dua posisi atau selama satu jam, dapat membakar 300 kalori.

Selain hubungan seks yang dilakukan secara kontinyu dapat menurunkan berat badan, bisa juga membuat ereksi menjadi membaik dan menghindari terjadinya impotensi dan ejakulasi dini. Penis akan menjadi terlatih dan pembuluh darah yang berperanan pun akan dapat menampung darah dengan baik. Dari pada melakukan masturbasi, lebih baik berlatih bersama pasangan agar terhindar dari impotensi dan ejakulasi dini. Namun perlu diingat pula, walaupun seks dapat menurunkan berat badan dan memperbaiki aliran darah penis. Hal ini tidak dapat dilakukan secara tanpa aturan. Karena hal itu pun dapat mengakibatkan kerusakan fatal seperti patah penis, atau cedera penis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official