Melanjutkan Merokok atau Berhenti

rokok, klink lelaki, impotensi

Merokok saja, toh hanya peringatan belaka yang ada di sampul-sampul rokok itu, yang berbunyi jika rokok dapat menyebabkan impotensi. Namun nyatanya banyak perokok yang masih bisa melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Bahkan hingga memiliki anak. Tidak ada masalah dengan vitalitas dan performa di atas ranjang.

Pendapat Anda mungkin benar namun secara medis rokok dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan sangat mungkin berkembang memicu terjadinya disfungsi ereksi alias impotensi. Dan zat aditif yang ada dalam rokok dapat menyumbat aliran darah menuju penis karena penis ini hanya memiliki satu lajur pembuluh darah dan tidak memiliki arah balik. Jika sumbatan ini terjadi, akan terjadi varises di zakar yang disebut varikokel. Varikokel ini berbentuk alur-alur memanjang dan seperti ular pada zakar. Viarikokel ini akan menyebabkan sakit ketika seorang pria mengalami ereksi karena peregangan otot yang terjadi. Sehingga akhirnya akan menjadi siksaan ketika harus berhubungan dengan pasangan.

Ketika penis mengalami ketidak mampuan untuk mendapatkan ereksi atau mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksual dapat disebabkan oleh rokok. Lebih dari 500 juta pria di seluruh dunia memiliki masalah impotensi.

Sebuah penelitian oleh seorang dokter yang terkenal menunjukkan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi yang berhenti merokok mengalami kesulitan ereksi jauh lebih sering daripada orang-orang yang tidak pernah merokok.

Sebagian besar pria usia dewasa sering diserang oleh gejala disfungsi ereksi atau impotensi dan alasan yang biasa muncul  adalah adanya gangguan sirkulasi darah, diabetes, prostatitis. Merokok merupakan salah satu penyebab yang banyak dibicarakan ketika berbicara tentang gangguan sirkulasi. Ini adalah salah satu alasan utama untuk pengerasan arteri yang umumnya dikenal sebagai aterosklerosis. Ketika arteri di daerah panggul terpengaruh, hal ini akan mengurangi aliran darah menuju penis.

Kini, kembali kepada pribadi masing-masing. Akan terus melanjutkan merokok atau mengurangi dan menghentikannya sebelum masalah menjadi berlarut dan menimbulkan masalah yang lebih besar.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *