Memangku Laptop Menyebabkan Mandul

laptop dapat menyebabkan mandul

Ternyata memangku laptop dapat menyebabkan mandul! simak artikel nya yah.

Berkembangnya teknologi tidak lepas dari efek negatifnya. Salah satunya yang tidak disadari ketika menyalakan laptop dan diletakan di paha dengan waktu lama, radiasi dari laptop mampu menpengaruhi kesuburan pria yang bisa berdampak pada impoten dan mandul. Sehingga laptop dapat menyebabkan mandul.

Sperma adalah cairan yang membawa sel-sel sperma yang dikeluarkan oleh organ-organ seksual jantan. Fungsi utama Sperma  adalah untuk mengantarkan sel-sel sperma untuk membuahi sel telur yang dihasilkan oleh individu betina.

Penting nya sperma dalam kehidupan, karena tanpa sperma tidak akan adanya keturunan yang dapat membanggakan kita suatu saat.

Salah satu kebiasaan yang tidak disadari yang nantinya bisa berdampak pada impoten adalah dengan memangku laptop yang sedang menyala dalam jangka waktu lama. Sebab menurut para ahli, laptop yang menyala dan diletakan diatas paha akan membuat kulit pada bagian tersebut dan pada bagian organ vital menjadi panas dan suhu testis pada pria menjadi meningkat.

Yang perlu diketahui bahwa spermatozoa membutuhkan suhu 2 C dibawah suhu tubuh. Jika suhu testis meningkat maka proses produksi sperma dalam tubuh akan terganggu dan tingkat produksi sperma akan menurun. Maka disarankan janganlah sering memangku laptop pada paha.

Selain bisa berdampak pada impoten, memangku laptop juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan lain seperti.

Menyebabkan ganggua kulit

Gejala yang biasa terjadi disebut erythema abigne atau sindrom kulit terpanggang yang diakibatkan terlalu seringnya memangku laptop pada paha. Maka hal tersebut bukanlah mitos melainkan fakta.

Membunuh sperma

Ternyata panas dari laptop bisa membuat sperma pria menjadi hangat dan tidak aktif lagi. Kondisi ini biasa disebut hipertemia skrotum, hal tersebut dapat mempengaruhi kesuburan pada pria.

Masalah pundak, punggung, leher

Yang tanpa disadari bahwa penggunaan laptop membuat tubuh terlalu membungkuk saat dipangku atau disimpan dilantai. Hal tersebut dapat menyebabkan masalah pada punggung dan leher, selain itu masalah pada pundak karena membawa laptop pada posisi yang tidak benar.

Maka untuk mencegahnya yang bisa berdampak pada impoten dan mandul, ubahlah kebiasaan memangku laptop dan diiringi dengan pola hidup yang sehat.

Ihh ngerikan

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *