Membesarkan Penis dengan Daun Sirih? Mitos atau Fakta?

Membesarkan penis

Sirih merupakan tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat salah satunya dipercaya dapat membesarkan penis. Namun, apakah benar demikian? Cari tahu jawabannya pada artikel ini!

Daun sirih merupakan primadona tanaman herbal di Indonesia , tidak heran banyak orang yang menanamnya di pekarangan. Tanaman yang tumbuh menyulur dan memiliki daun lebar ini kaya akan kandungan Saponin, Tannin, Eugenol, dan berbagai jenis minyak esensial.

Daun sirih kaya akan anti-septik, anti-inflamasi, dan pendingin kulit. Khasiatnya tidak hanya terbatas bagi permukaan kulit saja, jika diminum air rebusan dari daun sirih ini juga memiliki manfaat bagi organ-organ tubuh dalam manusia. Ada kaitannya dengan penis?

Mitos atau Fakta Daun Sirih Dapat Membesarkan Penis

Mitos merupakan informasi yang salah akan tetapi masih banyak di anggap benar sehingga membuat populer di masyarakat. Mitos ini sering kali sangat cepat tersebar karena memang sangat menarik untuk di bawah padahal tidak sesuai fakta.

Masyarakat masih percaya kepada mitos karena mereka sulit mendapatkan informasi yang benar sehingga mereka dengan mudahnya menerima informasi seks yang keliru. Salah satu mitos yang beredar yaitu daun sirih dapat memperbesar penis.

Para pria yang mempercayai mitos ini beranggapan jika rutin memijat penis dengan air rebusan daun sirih akan memperbesar ukuran penis Anda. Kepercayaan ini dapat dipastikan hanya mitos belaka, secara medis belum ditemukan manfaat daun sirih memperbesar penis.

Bukan untuk Penis, Tapi Ini Manfaat Daun Sirih

Memang daun sirih ini tidak memiliki manfaatkan untuk membesarkan penis akan tetapi banyak manfaat dari daun ini yang baik bagi kesehatan Anda. Nah, berikut di bawah ini beragam manfaat yang bisa didapatkan.

  1. Menurunkan depresi

Beberapa penelitian mengungkapkan kalau daun sirih berguna untuk mengendalikan gejala depresi. Saat kita mengunyah atau meminum air rebusan daun sirih, hal ini akan merangsang otak untuk memproduksi banyak hormon serotonin yang membuat kita jadi lebih bahagia.

  1. Mengobati penyakit jantung

Jantung adalah organ yang penting untuk menjaga keseimbangan sistem dalam tubuh. Kalau organ jantung  tidak terjaga kesehatannya, maka kita akan mengalami banyak masalah kesehatan. Nah, salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung yaitu dengan rutin mengonsumsi air rebusan daun sirih setiap hari!

  1. Meredakan batuk

Salah satu khasiat daun sirih yang sampai sekarang masih dipercaya adalah kemampuannya mengatasi batuk. Air rebusan daun sirih mampu mengatasi batuk karena kandungan vitamin B dan C serta alkaloid untuk mengatasi peradangan penyebab batuk.

Caranya, siapkan 5 lembar daun sirih, rebus dengan 300 ml air selama 15-20 menit. Minumlah air rebusan daun sirih tersebut satu kali sehari hingga batuk reda.

  1. Mengobati penyakit Asthma

Penyakit asthma adalah gangguan pernafasan yang muncul berupa sesak serta sulit bernafas. Anda dapat mengobati asthma dengan meminum air rebusan daun sirih setiap hari secara rutin.

Tinggalkan Balasan