Membuat Obat Impotensi Sederhana untuk Sementara

obat impotensi

obat impotensi

Bingung ketika mengalami Impotensi? Kali ini klinik lelaki akan memberikan resep untuk membuat obat Impotensi sederhana sebagai penanganan sementara. Simak terus!

Impotensi merupakan masalah pria yang sering kali membuat rumah tangga retak. Sehingga banyak pria yang ingin mengatasi masalah Impotensi  ini dengan membeli obat kuat di pasaran tanpa resep Dokter. Tahukah Anda obat kuat di pasaran bila dikonsumsi tanpa resep Dokter sangat berbahaya untuk kesehatan salah satunya dapat membuat pembuluh darah di penis pecah sehingga dapat membuat penis Anda tidak dapat ereksi selamanya.

Baca juga: 5 Fakta Mengejutkan Dari Ciuman Di Leher, Nomor 2 Tidak Diduga!

Klinik lelaki akan memberikan resep untuk membuat obat Impotensi alami sebagai penanganan sementara, berikut ini resepnya:

Baca juga: 7 Tips dan Trik Alami Membesarkan Penis

# Resep pertama

Bahan:

  1. Ginseng 30 gram.
  2. Cabai Jawa 20 gram.
  3. Lada 20 gram.
  4. Jahe merah 15 gram.
  5. Air 800 mililiter.

Cara  membuat:

Cara membuatnya terbilang mudah, yakni semua bahan tersebut dicuci bersih kemudian direbus hingga air rebusan tersisa 2 gelas, kemudian disaring.

Ramuan ini diminum 2 kali pada pagi dan sore. Sekali minum satu gelas dan bisa ditambahkan kuning telur, serta dua sendok madu yang diaduk hingga merata.

# Resep kedua

Bahan:

  1. Gingseng Jawa 30 gram.
  2. Cabai Jawa 20 gram.
  3. Pegagan 20 gram.
  4. Pronojiwo 10 gram, dan air 800 ml.

Cara membuat:

Cara pembuatan dan aturan pemakaiannya sama dengan ramuan pertama.

# Resep ketiga

Bahan:

  1. Yakni kucai 30 gram.
  2. Tauge 30 gram.
  3. Anggur merah 100 buah.
  4. Kurma 100 buah.
  5. Air setengah gelas.

Cara membuat:

Cara pembuatan dengan mengejus semua bahan hingga halus. Minum jus ini sehari 2 kali pada pagi dan sore.

Itu tadi beberapa cara membuat obat alami untuk mengatasi Impotensi semoga dapat membantu Anda.  Adapun cara untuk mengatasi Impotensi dengan cara yang lebih efektif yaitu dengan berobat ke Klinik Lelaki. Mengapa harus di  Klinik Lelaki? Karena di Klinik Lelaki Anda akan didampingi oleh dokter ahli ketika dalam masa pengobatan, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter di  Klinik Lelaki kapan saja dan di mana saja.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan